Search

Pemain Arsenal Paling Jago Olah Bola versi Aubameyang dan Lacazette - Indosport

INDOSPORT.COM - Dua bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazzette, memuji salah satu rekan setimnya sebagai pemain yang terampil bermain bola, namun dia bukan sosok Mesut Ozil.

Aubameyang dan Lacazette telah menampilkan duet nan apik di lini serang Arsenal sejak musim lalu. Sepanjang 2019-2020, keduanya total mengemas 29 gol di semua kompetisi.

Terlepas dari kemampuan mereka mencetak gol, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazzette sepakat bahwa label pemain Arsenal yang memiliki keterampilan bermain bola paling oke patut disematkan kepada sosok Nicolas Pepe.

Hal ini mereka ungkapkan dalam sebuah tayangan video wawancara bersama Ian Wright yang dirilis di kanal pribadi YouTube sang legenda klub Februari lalu.

“Nico (Nicolas Pepe), saat di Dubai beberapa hari yang lalu (pemusatan latihan pertengahan musim), dia mengambil bola dan menggiring bola, menggiring, tap tap, tap, tap, nutmeg dan mengulanginya,” kata Lacazette dilansir dari Sport Mirror.

Terlepas dari keahlian mengolah bola, musim pertama Pepe di Emirates Stadion tidak begitu bagus meski didatangkan sebagai pemain termahal senilai 72 juta pound (sekitar Rp1,4 triliun) dari Lille musim panas lalu.

Namun, pemain 24 tahun itu mulai menunjukkan talentanya di bawah asuhan Mikel Arteta. Bermain di sayap kanan, dengan kaki kirinya ia mampu merepotkan bek-bek yang berusaha mematikan pergerakannya.

Pemain internasional Pantai Gading itu bahkan mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Manchester United di laga Boxing Day. Dia juga mencetak gol kala membantu Arsenal menang telak 4-0 atas Newcastle pada Februari lalu yang menambah koleksinya menjadi enam sejauh musim ini.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 18, 2020 at 08:45AM
https://ift.tt/34JrMrq

Pemain Arsenal Paling Jago Olah Bola versi Aubameyang dan Lacazette - Indosport
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Arsenal Paling Jago Olah Bola versi Aubameyang dan Lacazette - Indosport"

Post a Comment

Powered by Blogger.