Search

Christian Pulisic Menikmati Karier Sepak Bola di Chelsea - Gilabola.com

Christian Pulisic Menikmati Karier Sepak Bola di Chelsea

Gila Bola – Christian Pulisic menegaskan dirinya merasa nyaman dengan musim pertamanya di Chelsea. Meski harus menghadapi berbagai kendala.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut sebelumnya didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2019 lalu. Untuk memboyongnya tentu saja kubu The Blues harus menggelontorkan dana yang sangat besar. Sebab, saat itu ia juga diminati klub besar lainnya.

Kini, pemain berusia 21 tahun itu sangat diharapkan bisa mendongkrak permainan klub asal London Barat baik di Liga Inggris dan pentas Eropa. Tetapi sayangnya, harapan besar para fans untuk melihat aksi-aksinya seperti di Signal Iduna Park belum dapat terwujud. Pasalnya, ia sempat mengalami cedera yang cukup serius dan ditambah lagi saat ini adanya wabah virus corona.

Jelas hal ini telah memperlambat adaptasinya di tahun 2020. Tetapi pemain berposisikan winger itu, mengakui tetap mengambil sisi positif apa yang terjadi dalam kariernya saat ini. Ia juga memuji apa yang dilakukan klubnya dibawah arahan Frank Lampard musim ini benar-benar sangat baik.

Video Bola

Advertisement
Berita Bola
Berita Bola
sepak bola
sepak bola

Kepada situs resmi klub Chelsea, Pulisic mengatakan bahwa musim ini adalah benar-benar sangat menyenangkan baginya. Di mana luar biasa. Ia menilai bergabung ke Chelsea adalah sebuah perubahan yang besar.

Ia juga mengungkapkan bahwa harus lebih mengenal lagi timnya barunya saat ini, liga dan hal yang lainnya. Pulisic juga bangga dengan apa yang dilakukan tim, ia menilai secara keseluruhan Chelsea sudah cukup solid. Lantas ia benar-benar sangat menikmatinya dan memastikan bersama rekannya juga akan berusaha tetap tampil konsisten di laga tersisa musim ini, jika kompetisi dapat dilanjutkan.

Pulisic pada musim ini tercatat telah tampil sebanyak 23 laga dan sudah mengemas 6 gol. 15 pertandingan diantaranya ia mainkan di kompetisi Liga Inggris. Dengan penampilannya itu ia juga berhasil membantu London Biru berada di empat besar dengan raihan 48 poin.

Jika kompetisi akan kembali bergulir, maka ia dipastikan akan menjadi kekuatan yang besar untuk Lampard. Terutama untuk menghadapi laga tersisa musim ini untuk mengamankan posisi empat besar klasemen akhir.

Berita Liga Inggris

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 17, 2020 at 05:51PM
https://ift.tt/3bdGLwl

Christian Pulisic Menikmati Karier Sepak Bola di Chelsea - Gilabola.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Christian Pulisic Menikmati Karier Sepak Bola di Chelsea - Gilabola.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.