Search

5 Rising Star yang Siap Kejutkan Dunia Sepak Bola: Termasuk Duo Jepang Milik Barca-Madrid - Bola.net

Bola.net - Mengamati perkembangan pesepak bola muda merupakan salah satu aktivitas paling menarik di dunia sepak bola. Rasanya ada kepuasan tersendiri ketika pemain muda yang kita amati sejak awal terbukti bisa jadi megabintang sepak bola di kemudian hari.

"Tuh kan, Sudah kubilang dia bakal jadi pemain top!" Setidaknya kalimat itulah yang bisa kita lontarkan ketika beradu pendapat dengan teman sesama penikmat sepak bola.

Kita tahu betul bagaimana proses perkembangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jadi pemain top. Sekarang, ada nama-nama seperti Jadon Sancho, Kylian Mbappe, dkk. yang digadang-gadang bisa jadi bintang baru.

Namun, di balik kandidat-kandidat terbaik itu, sebenarnya masih ada puluhan pemain muda lainnya yang menunggu kesempatan. Mereka tampil impresif di usia yang begitu muda dan bisa mengancam tempat pemain senior.

Squawka merangkum sejumlah nama-nama pemain muda itu yang diyakini bisa jadi bintang besar, tapi kurang dikenal. Tidak ada nama-nama Mason Greenwood, Curtis Jones, Harvey Elliott, atau Ansu Fati pada daftar ini, tapi pemain muda lainnya yang tidak terlalu didengar.

Siapa saja? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 29, 2020 at 11:16AM
https://ift.tt/2Yf4GrB

5 Rising Star yang Siap Kejutkan Dunia Sepak Bola: Termasuk Duo Jepang Milik Barca-Madrid - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rising Star yang Siap Kejutkan Dunia Sepak Bola: Termasuk Duo Jepang Milik Barca-Madrid - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.