Search

Penyerang Asal Kongo Ini Umumkan Dirinya Hampir Gabung Barcelona - Bola.net

Bola.net - Mantan penyerang Villarreal, Cedric Bakambu, membuat pengumuman bahwa dia hampir bergabung dengan Barcelona. Namun, pada kenyataannya, pemain asal Kongo itu batal pindah ke Barcelona.

Barcelona memang tengah mencari penyerang baru di bursa transfer Januari 2020. Klub asal Catalan itu butuh tambahan tenaga di lini depan usai kehilangan Luis Suarez yang cedera lutut.

Barcelona sempat dikaitkan dengan Rodrigo Moreno. Pemain asal Valencia itu sudah tiba dan menjalani tes medis. Namun, tidak ada kesepakatan yang tercapai. Barcelona pun gagal mendapatkan Rodrigo.

Lantas, Barcelona disebut mencoba mendekati Cedric Bakambu. Sempat ada negosiasi antara Barcelona dengan agen Cedric Bakambu. Namun, pihak Barcelona membatalkan kesepakatan yang ada.

Dikutip dari L'Equipe, Barcelona memang membidik Cedric Bakambu. Klub asal Catalan telah mengontak agen dan klub pemain berusia 28 tahun tersebut, Beijing Gouan. Sudah ada kata sepakat untuk peminjaman selama enam bulan.

Beijing Gouan sepakat untuk melepas Cedric Bakambu dengan status pinjaman. Sang pemain pun merasa sangat antusias dengan kepindahan tersebut.

Cedric Bakambu kemudian dijadwalkan terbang ke Barcelona. Dia pun berpisah dengan rekan-rekannya yang sedang menjalani latihan di Dubai. Cedric Bakambu berangkat ke Hong Kong untuk kemudian terbang ke Spanyol.

Namun, begitu tiba di Hong Kong, Cedric Bakambu menerima telepon dari agennya. Sang agen baru saja mendapat pesan dari Eric Abidal, direktur Barcelona. Pihak Barcelona memutuskan negosiasi batal terjadi dan tidak ada transfrer.

Cedric Bakambu kemudian menjadikan cerita kegagalan pindah ke Barcelona sebagai lelucon di akun twitter miliknya.

"Yo Transfermarkt, tolong ubah riwayat transfer saya dengan 'hampir gabung Barcelona'. Apa pun yang terjadi, kami percaya prosesnya," tulis Cedric Bakambu.

"Terima kasih Tuhan untuk semuanya. Sampai jumpa lagi, Antoine Griezmann," sambung Cedric Bakambu.

Pihak Transfermarkt kemudian memenuhi keinginan Cedric Bakambu. Statusnya pada bursa transfer Januari 2020 menjadi 'hampir gabung Barcelona'. "Terima kasih, mimpi menjadi kenyataan," tulis Bakambus di twitternya.

Sumber: L'Equipe

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 31, 2020 at 09:21AM
https://ift.tt/2OdPncY

Penyerang Asal Kongo Ini Umumkan Dirinya Hampir Gabung Barcelona - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyerang Asal Kongo Ini Umumkan Dirinya Hampir Gabung Barcelona - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.