Search

Buka Kongres Tahunan PSSI, Menpora Sebut Sepak bola Mulai Diistimewakan - INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengungkapkan perhatian besar pemerintah terhadap kemajuan sepak bola nasional. Hal ini wajib dijawab oleh kepengurusan PSSI dengan kinerja maksimal.

Sebuah keistimewaan luar biasa didapat sepak bola masa pemerintahan Presiden RI Joko Widodo, yakni menjadi satu-satunya cabang olahraga yang mendapat instruksi presiden (Inpres) untuk memajukan bal-balan nasional.

Keistimewaan ini diungkap Zainudin saat membuka Kongres Tahunan PSSI di Hotel Discovery Kartika Plaza, Kuta, Bali, Sabtu (25/1/20). Keistimewaan ini wajib dijawab dengan kerja keras pengurus PSSI untuk tata kelola organisasi.

"Inilah tantangan buat ketua umum, wakil ketua umum, Exco dan para pengurus PSSI sekalian. Memang di luar sana masih beredar keraguan terhadap pengelolaan sepak bola kita," cetus Zainudin Amali dalam pembukaan. 

"Tak bisa bantah. Masih beredar isu pengaturan, masih beredar isu negatif. Dengan inpres ini, kita buat road map tentang sepak bola. Kita jawab sama-sama," ucapnya.

Pengelolaan organisasi, menurut Zainudin Amali, dimulai dari kongres tahunan ini. Pihaknya berharap PSSI bersama kepengurusan nasional bisa membuat program kerja yang baik dalam kegiatan ini.

"Kongres ini saya kira bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Pekerjaan sudah menanti kita. Mudah-mudahan dari agenda ini bisa melahirkan program kerja yang baik, dikaitkan dengan agenda besar Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 25, 2020 at 02:05PM
https://ift.tt/2TWsr5I

Buka Kongres Tahunan PSSI, Menpora Sebut Sepak bola Mulai Diistimewakan - INDOSPORT.COM
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buka Kongres Tahunan PSSI, Menpora Sebut Sepak bola Mulai Diistimewakan - INDOSPORT.COM"

Post a Comment

Powered by Blogger.