Search

Muah! Ciuman Nadal untuk Ball Girl Usai Hantam Kepalanya dengan Bola - detikSport

Melbourne -

Rafael Nadal tak sengaja menghantam kepala ball girl dengan bola pukulannya. Nadal langsung meminta maaf dengan mencium pipi sang ball girl.

Insiden itu terjadi saat Nadal memainkan pertandingan babak kedua Australia Terbuka 2020 melawan Federico Delbonis di Rod Laver Arena, Kamis (23/1/2020) petang WIB. Di set ketiga, Nadal tak sengaja mengenai kepala ball girl dengan bola pukulannya.

Nadal mengayunkan pukulan forehand ketika menerima servis Delbonis. Tak disangka, bola yang dipukul petenis asal Spanyol itu mengenai kepala seorang ball girl yang berdiri di dekat kursi umpire.

[Gambas:Youtube]


Nadal langsung menghampiri ball girl --yang kemudian diketahui bernama Anita-- untuk mengecek kondisinya. Tak enak hati, Nadal meminta maaf dengan mengecup pipi Anita dan mengusap kepalanya.

"Baginya mungkin itu bukan momen bagus. Sejujurnya saya sangat mengkhawatirkannya. Bolanya sangat cepat dan langsung ke kepalanya. Dia benar-benar gadis yang berani," ujar Nadal seperti dikutip situs resmi turnamen.

"Itu adalah salah satu momen menakutkan yang pernah saya alami di lapangan tenis," imbuhnya.

Nadal kemudian juga menemui Anita dan keluarganya. Dia membagikan momen pertemuannya dengan Anita dengan selfie yang diunggah di media sosialnya.

Pertandingan itu akhirnya dimenangi Nadal dengan skor 6-3, 7-6(4), 6-1. Pemilik 19 gelar grand slam itu selanjutnya akan menghadapi kompatriotnya, Pablo Carreno Busta, di babak ketiga.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Jonatan Christie Juara Australia Terbuka Usai Kalahkan Anthony"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 24, 2020 at 12:29PM
https://ift.tt/2RKDNH7

Muah! Ciuman Nadal untuk Ball Girl Usai Hantam Kepalanya dengan Bola - detikSport
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muah! Ciuman Nadal untuk Ball Girl Usai Hantam Kepalanya dengan Bola - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.