Search

Si Cantik Sabreena Dressler, Idola Baru Pecinta Bola Tanah Air - Bola.net

Bola.net - Ada yang berbeda dengan gelaran kompetisi Liga 1 pada tahun lalu. Bila sebelumnya hanya ada kategori pria di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, musim lalu menjadi musim perdana Liga 1 Putri.

Selain menjadi musim pertama, Liga 1 Putri tahun lalu juga melahirkan bintang-bintang sepak bola baru di Tanah Air. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah bintang Persija Putri, Sabreena Dressler.

Sudah berparas cantik, punya otak cemerlang, mahir memainkan si kulit bundar, itu adalah sedikit dari pesona yang akhirnya membuatnya banyak dibicarakan pecinta bola di Tanah Air.

Dan baru-baru ini, Sabreena kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia tampil di sebuah pertandingan trofeo bersama Superbad FC. Superbad FC sendiri merupakan klub sepak bola non profesional asal Makassar yang tengah menggelar Tour GBK. Sabreena tak sendiri, ia datang bersama dengan rekan setimnya di Persija Putri, Anggita Oktaviani.

Penasaran seperti apa kecantikan Sabreena yang membuat banyak orang mengagumi dan mengidolakannya? Berikut Bola.net merangkum potret cantik wanita yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-18 ini.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 24, 2020 at 10:40AM
https://ift.tt/2Rq5Mx3

Si Cantik Sabreena Dressler, Idola Baru Pecinta Bola Tanah Air - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Si Cantik Sabreena Dressler, Idola Baru Pecinta Bola Tanah Air - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.