Search

Hasil Bola Kamis Dinihari: Liga Inggris, Coppa Italia, Piala Raja - Tempo

TEMPO.CO, JakartaHasil bola pada Rabu dinihari WIB, 22 Januari 2020, menyajikan rangkaian skor dari Liga Inggris, Copa del Rey, dan Coppa Italia.

Inilah ringkasannya:

Liga Inggris

Manchester City berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24, Rabu dinihari, sedangkan laga Chelsea vs Arsenal berakhir 2-2.

Manchester City menang 1-0 saat menyambangi Sheffield United. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak Sergio Aguero pada menit ke-73.

Hasil ini tak mengubah posisi Man City. Tim juara bertahan itu menempati posisi kedua dengan nilai 51, tertinggal 13 poin dari Liverpool yang baru akan melawan Wolves pada Kamis dinihari.

Pada laga lain, Chelsea dan Arsenal bermain 2-2 saat bertemu di Stamford Bridge. Chelsea unggul lebih dahulu lewat penalti Jorginho pada menit ke-28. Penalti diberikan setelah David Luiz mendapat kartu merah.

Arsenal kemudian membalas pada menit ke-63 lewat gol Gabriel Martinelli. Chelsea sempat kembali unggul berkat gol Cesar Azpilicueta (84), tapi kembali dibalas The Gunners lewat gol Hector Bellerin (87).

Chelsea tetap di urutan keempat dengan nilai 40. Arsenal juga tak beranjak dari posisi ke-10 dengan nilai 30.

Pada Kamis dinihari nanti akan ada tiga laga yang akan berlangsung, teramsuk Manchester Untited vs Burley dan Tottenham Hotspur vs Norwich.

Hasil Liga Inggris
Chelsea 2 - 2 Arsenal
Sheffield United 0 - 1 Manchester City
Bournemouth 3 - 1 Brighton & Hove Albion
Aston Villa 2 - 1 Watford
Crystal Palace 0 - 2 Southampton
Everton 2 - 2 Newcastle United.

Copa del Rey

Kompetisi Piala Raja Spanyol ini sudah memasuki babak 32 besar. Sevilla, Real Zaragoza, dan Osasuna lolos setelah meraih kemenangan dinihari tadi.

Barcalona dan Real Madrid baru akan bermain malam ini. Barcelona melawan klub divisi 3, Ibiza, sedangkan Madrid menghadapi klub divisi 3 lain, Unionistas.

Real Zaragoza 3 - 1 Mallorca
Recreativo Huelva 2 - 3 Osasuna
Sevilla 3 - 1 Levante

Coppa Italia

Kompetisi Coppa Italia ini memasuki babak perempat final. Napoli lolos ke semifinal setelah menang 1-0 atas Lazio. Gol tunggal Napoli dicetak Lorenzo Insigne (menit 2). Kedua tim kehilangan pemain karena kartu merah. Napoli kehilangan Elseid Hysaj (19), sedangkan pemain Lazio yang tersuir adalah Lucas Leiva (25). Malam ini aka ada laga perempat final lain, yakni Juventus vs AS Roma. Dua laga lain baru akan bergulir pekan depan.
Napoli 1 - 0 Lazio.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 22, 2020 at 05:37AM
https://ift.tt/2sK4kfa

Hasil Bola Kamis Dinihari: Liga Inggris, Coppa Italia, Piala Raja - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Bola Kamis Dinihari: Liga Inggris, Coppa Italia, Piala Raja - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.