Search

Inilah 5 Kartini Sepak Bola Masa Kini - Bolalob

Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini di Indonesia. Hari peringatan perjuangan wanita Indonesia agar bisa setara dengan kaum Adam disegala bidang.

Kaum wanita di Indonesia pun hingga kini terus berjuang untuk penyetaraan, termasuk di olahraga sepak bola. Siapa sangka olahraga yang sering dimainkan oleh kamu lelaki ini kini juga sudah banyak dimainkan oleh kaum wanita.

Terlebih sejak tahun lalu, Indonesia sudah menggelar liga sepak bola wanita profesional pertama. Para pemain sepak bola wanita pun bermunculan. Berikut ini adalah 5 pemain sepak bola wanita di Indonesia yang bisa diibaratkan mereka para Kartini sepak bola Indonesia.


halaman 2 dari 7
Baca selengkapnya Selengkapnya  
1. Tugiyati Cindy

Inilah pemain senior di sepak bola putri Indonesia. Berawal dari petugas kebersihan GOR dirinya bisa berjuang hingga akhirnya membela Timnas Sepak bola Indonesia diberbagai ajang internasional.
halaman 3 dari 7

2. Mayang ZP

Pemain yang dikenal dengan kecepatan supernya ini menjadi tumpuan Timnas Putri Indonesia diberbagai ajang. Siapa sangka dirinya hampir saja direkrut Malaysia karena kehebatannya mengolah si kulit bundar.
halaman 4 dari 7

3. Zahra Musdalifah

Pemain yang membuat sepak bola wanita di Indonesia mulai diperhatikan. Tak hanya memiliki wajah cantik, Zahra juga memiliki kemampuan mengolah sikulit bundar yang luar biasa.



halaman 5 dari 7
4. Febrina Kusumaningrum

Pemain yang memiliki naluri tajam dalam urusan mencetak gol. Berawal dari terjun di liga futsal hingga membela Timnas Futsal Putri, dirinya kemudian direkrut Persib di Liga 1 dan berhasil membawa timnya meraih gelar juara. halaman 6 dari 7

5. Siti Latipah Nurul Inayah

Idola kaum adam saat ini di futsal maupun sepakbola. Kecantikannya berbanding lurus dengan kemampuannya bermain bola dan futsal. Kerja kerasnya diusia muda membaut irinya dikenal sebagai salah satu pemain yang paling dikenal di sepak bola putri Indonesia. halaman 7 dari 7

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 21, 2020 at 03:33PM
https://ift.tt/2RSz9Yk

Inilah 5 Kartini Sepak Bola Masa Kini - Bolalob
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah 5 Kartini Sepak Bola Masa Kini - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.