Search

3 Berita Bursa Transfer Terbaru: Barcelona, Real Madrid, Juventus - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bola pada Rabu, 22 April 2020, antara lain menyajikan perkembangan dari bursa transfer klub-klub sepak bola Eropa. Ada kabar soal Barcelona, Real Madrid, dan Juventus.

Inilah ringkasannya:

Barcelona Siap Barter dengan Inter

Barcelona dikabarkan menawarkan sejumlah pemain ke Inter Milan sebagai paket tukar tambah demi mendatangkan Lautaro Martinez dalam bursa transfer mendatang.

Martinez merupakan salah satu buruan utama Barcelona, tetapi dampak ekonomi pandemi COVID-19 membuat kondisi finansial Las Blaugranas terganggu dan hampir tak mungkin memenuhi tuntutan banderol 110 juta euro (sekira Rp 1,8 triliun) yang dipatok Inter.

Negosiasi antara kedua pihak berjalan lancar, demikian dilaporkan Sky Sports pada Rabu WIB, dan Inter terbuka dengan opsi tukar tambah.

Inter tertarik untuk memasukkan gelandang Brasil Arthur Melo dalam paket tukar tambah tersebut, tetapi Barcelona menolaknya. Lantas nama Nelson Semedo juga masuk dalam opsi tersebut dan bek kanan itu dilaporkan terbuka dengan kesempatan hijrah dari Camp Nou.

Nama lain yang dimunculkan Inter adalah gelandang muda Carles Alena, yang saat ini tengah dipinjamkan Barcelona ke Real Betis. Namun Alena sempat mengungkapkan harapannya bisa menembus tim utama di era pelatih anyar Quique Setien, menimbulkan isyarat keengganannya hijrah ke Inter.

Di sisi lain, jajaran petinggi Barcelona juga tergolong enggan menjual jebolan akademi La Masia itu, sebab sebelumnya mereka sudah "terpaksa" mengizinkan Carles Perez dipinjam AS Roma dengan klausul kewajiban mempermanenkannya pada akhir musim nanti.

Barcelona menawarkan bek kiri Junior Firpo ke dalam paket tersebut, meski ia baru saja dibeli dari Real Betis musim panas lalau, tetapi Inter tak tertarik.

Las Blaugranas punya rencana untuk menyegarkan sektor bek kiri mereka dengan membidik kompatriot Martinez di tim nasional Argentina, Nicolas Tagliafico, pemain Ajax yang sempat dihubung-hubungkan dengan Chelsea beberapa waktu lalu.

Selanjutnya: Real Madrid Siap Jual Jovic

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 22, 2020 at 06:36AM
https://ift.tt/2zl42OU

3 Berita Bursa Transfer Terbaru: Barcelona, Real Madrid, Juventus - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Berita Bursa Transfer Terbaru: Barcelona, Real Madrid, Juventus - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.