Search

3 Berita Terbaru Real Madrid: Bursa Transfer, Fabio Cannavaro - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bola pada Rabu, 29 April 2020, menyajikan tiga kabar dari Real Madrid. Ada cerita soal aktivitas klub itu di bursa transfer serta mimpi salah satu pemainnya, Fabio Cannavaro.

Inilah ringkasannya:

Real Madrid Akan Dominasi Bursa Transfer

Ketika banyak klub raksasa Eropa tiarap karena pandemi virus corona, Real Madrid diprediksi akan tetap digdaya dan mendominasi bursa transfer pemain. Los Blancos sangat kuat secara finansial sehingga mampu mengatasi dampak krisis corona dengan baik. Mereka juga memiliki banyak pemain untuk dijadikan uang atau bahan barter.

Real Madrid akan memiliki skuad tim utama yang terdiri dari 36 pemain menjelang musim depan, setidaknya bila dilihat dari kontrak mereka. untuk memangkas skuad ke ukuran ideal, klub La Liga itu harus menegosiasikan 15 penjualan, pinjaman, atau pertukaran selama bursa transfer berikutnya.

Nama-nama seperti James Rodriguez, Gareth Bale, Brahim Diaz, dan Mariano Diaz siap untuk dilepas. Di musim ini mereka tak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Real Madrid juga memiliki banyak pemain yang dipinjamkan, beberapa di antaranya tampil apik. Achraf Hakimi, Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Oscar Rodriguez, Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Martin Odegaard, dan Takefusa Kubo adalah sebagian dari mereka.

Madrid bisa memilih untuk memanfaatkan para pemain pinjaman itu untuk skuadnya, bisa pula menjualnya. Dari deretan nama itu saat ini banyak yang menjadi incaran klub lain, termasuk Achraf, Ceballos, dan Reguilon. Para pemain tersebut bisa digunakan sebagai modal tawar-menawar oleh Real Madrid.

Melihat kondisi seperti itu, menurut media Spanyol Marca, Real Madrid memiliki keunggulan di bursa transfer. Mereka memiliki efek domino yang positif karena ketika menjual pemain, otomatis memiliki ruang dan dana untuk kedatangan pemain baru.

Selanjutnya: Ambisi Cannavaro

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 30, 2020 at 02:30AM
https://ift.tt/2zIFhfL

3 Berita Terbaru Real Madrid: Bursa Transfer, Fabio Cannavaro - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Berita Terbaru Real Madrid: Bursa Transfer, Fabio Cannavaro - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.