Search

Karier Menurun, 5 Pemain Ini Pilih Main di China - Bola.net

Bola.net - Banyak pesepakbola yang mengalami kebuntuan dalam kariernya. Padahal, tak jauh sebelumnya mereka tengah berada di puncak karier. Banyak faktor yang bisa menyebabkan hal tersebut.

Pertama, adanya beda persepsi dengan pelatih yang biasanya menjadikan seorang pemain akan diparkir dalam timnya.

Kemudian, masuknya pemain baru biasanya juga bisa menyebabkan seorang pemain harus banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pelapis atau cadangan.

Kondisi tersebut tentunya akan berimbas pada seorang pemain. Tidak hanya itu, banderol seorang pemain juga bisa turun karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Untuk mengantisipasi hal tersebut para pesepak bola biasanya memilih hijrah ke klub lain Eropa, atau liga lain yang persaingannya tak seketat lima liga top Eropa. Selain itu, ada pula yang memutuskan hengkang ke klub luar Benua Biru.

Biasanya para pemain sepak bola top memilih kompetisi di luar Eropa seperti MLS (Major League Soccer) di Amerika Serikat.

Namun, ada pula yang bermain di Liga China demi menyelamatkan karier. Apalagi, belakangan kontestan Liga Super China kerap menawarkan gaji tinggi bagi pemain-pemain top.

Siapa saja pesepak bola yang pilih kabur ke China? Berikut ini Bola.com merangkum dari Squawka, lima pemain yang kabur ke China demi selamatkan karier, Jumat (10/4/2020).

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 11, 2020 at 06:45AM
https://ift.tt/2V0E7ED

Karier Menurun, 5 Pemain Ini Pilih Main di China - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karier Menurun, 5 Pemain Ini Pilih Main di China - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.