Search

[POPULER BOLA] Tony Anggap Khabib-McGregor Pensiun | Liverpool Gagal Juara? | Ronaldinho Bebas - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Keriuhan dari atlet petarung pada ajang seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) UFC menarik perhatian pembaca Bola Kompas.com, Rabu (8/4/2020).

Pernyataan petarung Tony Ferguson soal Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi berita terpopuler pada kanal Bola Kompas.com.

Selain itu, ada pula soal update dari Liga Inggris yang menimbulkan kabar Liverpool bisa terhambat menjadi juara.

Kabar terkini dari mantan pesepak bola Ronaldinho yang telah bebas dari penjara di Paraguay juga menyita atensi pembaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel populer di kanal Bola Kompas.com pada Rabu (8/4/2020):

1. Tony Ferguson Anggap Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Sudah Pensiun

Tony Ferguson membuat sebuah pernyataan yang bisa membuat telinga Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor panas jika mendengarnya.

Petarung asal Amerika Serikat itu menyebut Khabib dan McGregor bukanlah saingannya saat ini.

Bahkan, Ferguson menggap dua petarung tersebut sudah tidak ada alias pensiun.

"Saya tidak punya pesan untuk Khabib dan Conor (McGregor). Sejauh yang saya ketahui, kedua petarung tersebut sudah pensiun," kata Ferguson, seperti dilansir dari BJPENN, Rabu (8/4/2020).

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 09, 2020 at 06:14AM
https://ift.tt/3bX4O2u

[POPULER BOLA] Tony Anggap Khabib-McGregor Pensiun | Liverpool Gagal Juara? | Ronaldinho Bebas - Kompas.com - KOMPAS.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[POPULER BOLA] Tony Anggap Khabib-McGregor Pensiun | Liverpool Gagal Juara? | Ronaldinho Bebas - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.