Search

Ibrahimovic Pernah Bilang ke Balotelli: Jangan Main Bola, Belajar Sana - detikSport

Milan -

Ketika Mario Balotelli mengawali karier di Inter Milan, dia bertemu Zlatan Ibrahimovic. Tapi Ibrahimovic malah menyuruhnya untuk tidak main bola!

Mario Balotelli bergabung dengan Inter Milan di usia 15 tahun. Kemudian dua tahun setelahnya, dia memulai debutnya di 2007/2008.

Balotelli bergabung dengan nama-nama striker top di Inter Milan saat itu yakni Hernan Crespo, Adriano, dan Zlatan Ibrahimovic. Nama terakhir, punya kisah tersendiri untuknya.

Dilansir dari Give Me Sport, Balotelli kala itu berusia 16 tahun dan dirinya sedang mengikuti sesi latihan bersama skuad utama. Ibrahimovic pun menghampiri dia.

"Ibrahimovic bilang, 'jangan main bola, belajar sana'," kata Balotelli.

Balotelli mengungkapkan, Ibrahimovic terus berkata seperti itu pada dirinya saat sesi latihan. Balotelli pun mengacuhkannya, tak mau ambil pusing.

Zlatan Ibrahimovic dan Mario BalotelliZlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli (Getty Images/New Press)

Mario Balotelli pun dalam perjalanan karirnya, dia berseragam Inter Milan selama tiga musim. Balotelli sukses mempersembahkan tiga kali Scudetto dan masing-masing menjuarai Copa Italia, Piala Super Italia, serta Liga Champions.

Balotelli pun mencatatkan 86 penampilan untuk Inter Milan dengan torehan 28 gol dan 15 assist. Kemudian, Balotelli melanjutkan petualangannya ke Manchester City, AC Milan, Liverpool, Nice, Marseille, dan kini di Brescia.

Balotelli pun hingga kini tak paham dengan perkataan Ibrahimovic kala dirinya masih remaja dulu. Bisa jadi, Ibra mau Balotelli mementingkan bangku pendidikan daripada sepakbola atau ya mungkin arogansi Ibra saja yang tak mau posisinya terancam.

Simak Video "Ucapan Presiden Brescia Rasis ke Balotelli"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 16, 2020 at 08:47PM
https://ift.tt/2RJhL8i

Ibrahimovic Pernah Bilang ke Balotelli: Jangan Main Bola, Belajar Sana - detikSport
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Pernah Bilang ke Balotelli: Jangan Main Bola, Belajar Sana - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.