Search

Calon Direktur Sepak Bola Manchester United: Ferdinand, Fletcher - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United, menurut The Athletic, sudah tidak lagi memikirkan untuk bisa membujuk  Edwin van der Sar sebagai direktur urusan sepak bola mereka. Ikon kiper Setan Merah itu sudah kerasan di klub asalnya, Ajax Amsterdam, sebagai direktur eksekutif.  

Van der Sar akan terus dikenang Manchester United sebagai pemain legendaris yang berjasa mengharum nama Setan Merah di berbagai kejuaraan internasional. Tapi, United sudah sadar tak lagi perlu terus mengejarnya buat mendukung kinerja manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai penggantinya, The Atheltic melanjutkan, Manchester sekarang sedang berbicara dengan tiga kandidat direktur sepak bola mereka, yang semuanya juga mantan bintang Red Devils, yaitu Darren Fletcher, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra.

Rio Ferdinand dari Inggris adalah salah satu bek tengah terbaik yang pernah dipunyai Manchester United. Demikian juga dengan Patrice Evra asal Prancis di posisi bek sayap kiri. Adapun Fletcher adalah gelandang jangkar yang dulu bisa mendekati kemampuan Roy Keane.

FOOTBALL-ORANJE

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
April 16, 2020 at 09:58AM
https://ift.tt/3cnkbl3

Calon Direktur Sepak Bola Manchester United: Ferdinand, Fletcher - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Calon Direktur Sepak Bola Manchester United: Ferdinand, Fletcher - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.