Search

Termasuk Takumi Minamino, Ini Instagram Pesepak Bola Dunia yang Wajib Difollow pada 2020 - Bola.net

Bola.net - Ada banyak peristiwa unik dan menarik di dunia sepak bola yang terjadi sepanjang 2019. Salah satunya adalah terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Ada pula kisah menarik tentang keikutsertaan Timnas Indonesia U-22 pada kompetisi SEA Games 2019. Meski gagal meraih emas, skuat asuhan Indra Sjafri itu sempat mencuri perhatian pencinta sepak bola Tanah Air.

Osvaldo Haay dan kawan-kawan tampil apik pada kompetisi olahraga antarnegara Asia Tenggara itu. Sayang, Timnas Indonesia U-22 hanya merengkuh perak dalam kompetisi tersebut.

Jelang penutupan 2019, Indonesia kembali dikejutkan dengan pengumuman PSSI. Federasi mengumumkan secara resmi pelatih yang akan menukangi Tim Garuda.

Dia adalah Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatam yang akan duduk di kursi kepelatihan Timnas Indonesia hingga 4 tahun ke depan. Bukan hanya Indonesia, dunia juga dikejutkan dengan beragam cerita menarik yang datang dari dunia olahraga.

Terbaru, ada lima pesepak bola dunia yang layak difollow di Instagram 2020. Siapa saja mereka? dan apa alasannya? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir Bola.com.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 03, 2020 at 08:30AM
https://ift.tt/2u9d1jr

Termasuk Takumi Minamino, Ini Instagram Pesepak Bola Dunia yang Wajib Difollow pada 2020 - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Termasuk Takumi Minamino, Ini Instagram Pesepak Bola Dunia yang Wajib Difollow pada 2020 - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.