Search

Kisah Sergio Ramos Muda, Ditipu Rekan Agar Selamat dari 'Dunia Gelap' Pemain Sepak Bola - Bola.net

Bola.net - Mantan pemain Sevilla, Dario Silva, mengisahkan cerita Sergio Ramos saat masih muda. Dario Silva mengakui bahwa dia harus berbohong untuk bisa menjaga Sergio Ramos dari dunia gelap pemain sepak bola.

Dario Silva bermain untuk Sevilla pada tahun 2003 hingga 2005. Saat itu, Dario Silva merupakan salah satu pemain senior yang punya kedudukan penting di ruang ganti klub.

Dario Silva lantas punya pertemanan cukup dekat dengan Sergio Ramos. 2003 adalah musim pertama Sergio Ramos promosi ke tim utama Sevilla. Saat itu, dia masih jarang mendapat menit bermain di tim utama.

Sergio Ramos baru menjadi pilihan utama pada musim keduanya, 2004/2005. Pada musim tersebut, Sergio Ramos memainkan 31 pertandingan La Liga. Catatan itu kemudian mengantarnya pindah ke Real Madrid.

Dario Silva mengakui bahwa hidup sebagai pemain sepak bola sangat dekat dengan 'dunia malam'. Banyak pemain sepak bola yang kemudian larut dalam pesta, alkohol dan wanita. Dario Silva menjadi bagian dari hal itu.

"Sergio Ramos saat itu masih muda, saya akan pergi keluar di malam hari, saya tidak ingin dia melakukan hal seperti itu," kata Dario Silva kepada Movistar +.

"Pesta-pesta, alkohol, bahkan para wanita karena para wanita bahkan lebih menarik ketika Anda terkenal," sambung sosok yang belakangan disebut bangkrut oleh beberapa media di Spanyol.

Dario Silva menambahkan, Sergio Ramos terus mencoba berada di dekatnya. Sergio Ramos ingin mengikuti apa yang dilakukan Dario Silva. Akan tetapi, pria asal Uruguay menolak mengajak Sergio Ramos berkenalan dengan dunia malam.

"Tentu saja, saya harus membawanya pulang," kata Dario Silva.

Dario Silva menyebut bukan perkara yang mudah untuk menjaga Sergio Ramos agar terhindar dari 'dunia gelap'. Karena itu, pada suatu ketika, Dario Silva harus menipu Sergio Ramos agar dia segera pulang dan Dario Silva pergi ke pesta.

"Dia mencari saya; saya melihat dia mencari saya untuk melihat apakah saya akan langsung pulang," ucap Dario Silva.

"Saya tentu akan pulang, tetapi, tentu saja, saya berbelok di bundaran, menunggu dan ketika saya melihat bahwa lampu di rumahnya menyala, saya tahu dia ada di dalam."

"Kalau begitu saya akan kembali ke mobil dan pergi, lalu suatu hari dia melihatku dan berkata, 'Anda bau alkohol, Anda keluar tadi malam!'

"Saya berkata, 'Tidak, saya di rumah - sebelum keluar saya minum' dan saya selalu berusaha menipu dia. Dia pria yang baik, saya bilang padanya bahwa dia 'The Kid' bagiku," tutup Dario Silva.

Sumber: Movistar+

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 04, 2020 at 06:32PM
https://ift.tt/2QlzNgG

Kisah Sergio Ramos Muda, Ditipu Rekan Agar Selamat dari 'Dunia Gelap' Pemain Sepak Bola - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Sergio Ramos Muda, Ditipu Rekan Agar Selamat dari 'Dunia Gelap' Pemain Sepak Bola - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.