Search

Jadwal Bola Rabu Ini: Leicester di Carabao, Madrid di Piala Super - Tempo

TEMPO.CO, JakartaJadwal bola pada Rabu malam hingga Kamis dinihari WIB, 9 Januari 2020, akan menyajikan dua laga menarik dari Carabao Cup dan Piala Super Spanyol.

Inilah ringkasannya:

Carabao Cup

Pada dinihari nanti akan ada laga semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. Leicester City akan menjamu Aston Villa. Ini adalah laga pertama dari dua partai kandang dan tandang yang mulai diterapkan di babak ini. Sebelumnya, dalam semifinal lain, Manchester City mampu menang 3-1 atas Manchester United.

Jadwal malam nanti:
03.00 Leicester City vs Aston Villa.

Piala Super Spanyol

Piala Super Spanyol 2019-2020 akan digelar di Arab Saudi, dengan memakai format berbeda. Pada tahun-tahun sebelumnya, pertandingan Piala Super ini biasa digelar di awal musim. Juara La Liga dipertemukan dengan juara Copa del Rey.

Namun, musim ini kompetisi akan memakai format berbeda dan digelar di luar negeri. Perubahan format itu diumumkan pada Februari tahun lalu. Tim yang akan berlaga tak lagi dua, tapi menjadi empat. Mereka adalah finalis Copa del Rey musim lalu serta tim penghuni dua tim teratas di La Liga.

Hari ini akan digelar laga semifinal pertama antara Velencia dan Real Madrid. Kamis besok semifinal lain akan mempertemukan Barcelona dan Atletico Madrid.

Jadwal malam nanti:
02:00 WIB | Valencia vs Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 08, 2020 at 06:25AM
https://ift.tt/2QZ60d3

Jadwal Bola Rabu Ini: Leicester di Carabao, Madrid di Piala Super - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Bola Rabu Ini: Leicester di Carabao, Madrid di Piala Super - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.