Search

Hasil bola Kamis Dinihari: Real Madrid Lolos, Leicester Tertahan - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Hasil bola pada Kamis dinihari WIB, 9 Januari 2020, menyajikan dua laga dari ajang Carabao Cup dan Piala Super Spanyol.

Inilah ringkasannya:

Carabao Cup

Leicester City hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Aston Villa dalam laga semifinal pertama Carabao Cup atau Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Kamis dinihari WIB, 9 Januari 2020.

Aston Villa unggul lebih dahulu lewat gol Frederic Guilbert pada menit ke-28. Leicester membalas lewat gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-74.

Hasil ini membuat peluang kedua tim masih serba terbuka. Mereka akan kembali bertemu pada pertemuan kedua di kandang Aston Villa pada 28 Januari.

Pada lima semifinal sebelumnya, Leicester selalu mampu lolos ke final, termasuk saat menghadapi Aston Villa pada 2000.

Pada semifinal lain, sehari sebelumnya, Manchesrer City mampu mengalahkan Manchester United 3-1. Mereka akan kembali bertemu pada 28 Januari di Etihad Stadium.

Laga final Carabao Cup ini akan digelar pada 1 Maret 2020 di Wembley, London.

Piala Super Spanyol

Real Madrid lolos ke final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di King Abdullah Sports City Stadium, Arab Saudi, Kamis dinihari WIB, 9 Januari 2020.

Madrid tampil dominan. Mereka langsung unggul tiga gol, lewat Toni Kroos menit 15, Isco (39), dan Luka Modric (65). Valencia, yang tampil sebagai juara Copa del Rey musim lalu, hanya bisa meraih satu gol lewat penalti Dani Parejo (90).

Madrid menguasai bola hingga 63 persen. Mereka melakukan 13 tembakan, yang 4 di antaranya terarah ke gawang lawan. Valencia hanya melakukan 5 tembakan dengan 4 yang terarah.

Real Madrid masih menanti lawan di final. Tim arahan Zinedine Zidane ini akan menghadapi pemenang laga Barcelona vs Atletico Madrid yang akan berlangsung Jumat dinihari nanti.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 09, 2020 at 05:20AM
https://ift.tt/2T2Eeil

Hasil bola Kamis Dinihari: Real Madrid Lolos, Leicester Tertahan - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil bola Kamis Dinihari: Real Madrid Lolos, Leicester Tertahan - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.