Search

3 Berita Bola Terkini Liga 1 Terkait Bursa Transfer Pemain - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bola Tanah Air diwarnai dengan bursa transfer pemain. Sejumlah klub berburu pemain untuk bisa melengkapi skuadnya.

Berita paling baru, kiper muda Dicky Indrayana, yang sebelumnya diumumkan bergabung dengan Persiraja Banda Aceh ternyata ke Borneo FC. Klub berjulukan Pesut Etam mengumumkan mantan kiper Bali United itu resmi bergabung lewat akun Instagram-nya selang sehari setelah rilis dari klub Persiraja.

Berikut berita bola di Indonesia yang paling menonjol pada Selasa, 8 Januari 2020:

- Borneo FC membajak kiper Dicky Indrayana dari Persiraja Banda Aceh

Kiper muda Dicky Indrayana yang sebelumnya dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Persiraja Banda Aceh untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020 dibajak Borneo FC.

Melalui akun Instagram resmi klub, Borneo FC mengumumkan Dicky yang memperkuat Bali United pada musim 2019 resmi bergabung dengan mereka.

Padahal, sebelumnya, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, dalam sesi konferensi pers, Senin kemarin, menyatakan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan Bali United. Dicky diumumkan masuk dalam pemain baru yang masuk timnya untuk Liga 1 2020.

Namun secara mengejutkan, Borneo FC langsung mengunggah video mengenai kepindahan Dicky ke klub berjuluk Pesut Etam tersebut. Kepindahan Dicky ke Borneo diprediksi menjadi hadiah dari Bali United atas transfer Nadeo Argawinata.

Bergabungnya Dicky, menjadi rekrutan keempat Borneo setelah sebelumnya mencapai kata sepakat dengan Francisco Torres, Andri Muliadi, dan Kevin Gomez.

Berikutnya, Patrich Wanggai jelaskan alasannya gabung Persebaya Surabaya

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 07, 2020 at 09:12PM
https://ift.tt/35qzKVi

3 Berita Bola Terkini Liga 1 Terkait Bursa Transfer Pemain - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Berita Bola Terkini Liga 1 Terkait Bursa Transfer Pemain - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.