Search

Persebaya Resmi Melepas 3 Staf Pelatih - Bola.com

Bola.com, Surabaya - Pergantian sosok di dalam staf kepelatihan Persebaya mulai menemui titik terang. Setelah memunculkan rumor, tiga nama dalam jajaran staf pelatih Bajul Ijo akhirnya dipastikan hengkang.

Mereka adalah pelatih kiper Miftahul Hadi, psikolog Afif Kurniawan, dan Noor Arief Budiman (staf statistik). Ketiganya dilepas manajemen Persebaya, yang memutuskan tidak memberikan perpanjangan kontrak.

Arief membenarkan kabar tersebut.

"Betul, saya sudah tidak bersama Persebaya lagi. Termasuk juga Mas Afif dan Pak Hadi dilepas oleh Persebaya. Kami sudah diberi tahu manajemen soal ini," kata Arief kepada Bola.com, Sabtu (4/1/2020).

Hingga sekarang manajemen Persebaya belum memberikan keterangan resmi perihal ini. Sebelumnya, pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyebut akan ada perubahan jajaran kepelatihan di timnya.

Tiga nama itu telah mengabdi untuk Persebaya selama tiga tahun, sejak 2017. Mereka berjuang saat Bajul Ijo berkompetisi di Liga 2 2017. Hadi, Afif, dan Arief turut membantu Persebaya menjuarai Liga 2 2017 dan bertahan di Liga 1 sampai sekarang.

"Saya menjalani tiga tahun yang luar biasa bersama Persebaya. Saya banyak belajar dengan semua orang di klub ini, termasuk dengan Pak Hadi dan Mas Afif juga. Saya ucakan terima kasih untuk Persebaya, pemain, dan seluruh pihak di manajemen," ucap Arief.

Sampai sekarang, belum ada kepastian apakah Persebaya bakal mencari psikolog dan staf statistik pengganti. Untuk jabatan pelatih kiper diperlukan sosok baru karena regulasi Liga 1 mewajibkan posisi tersebut untuk diisi.

Kabarnya, Hendro Kartiko, pelatih kiper Timnas Indonesia, dalam bidikan Persebaya untuk menggantikan Hadi. Namun, informasi teranyar yang diterima Bola.com, menyebut ada nama pelatih kiper lain yang sedang dalam proses perekrutan.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 04, 2020 at 11:45AM
https://ift.tt/2Qpwgya

Persebaya Resmi Melepas 3 Staf Pelatih - Bola.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Resmi Melepas 3 Staf Pelatih - Bola.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.