Search

Hasil Bola Selasa Dinihari: Arsenal, Juventus, Inter, AC Milan - Tempo

TEMPO.CO, JakartaHasil bola pada Selasa dinihari WIB, 7 Januari 2020, menyajikan pertandingan di Piala FA dan Liga Italia.

Berikut ringkasannya:

Piala FA

Arsenal berhasil lolos ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Leeds United 1-0 di Emirates Stadium, Selasa dinihari WIB, 7 Januari 2020 Gol tunggal di laga itu dicetak Reiss Nelson pada menit ke-55.

Dengan kemenangan ini, Arsenal melangkah ke babak keempat Piala FA. Mereka akan menghadapi sesama tim Premier League lain, Bournemouth.

Liga Italia

Juventus dan Inter Milan sama-sama berhasil meraih kemenangan dalam laga pekan ke-18 Liga Italia. Sedangkan AC Milan hanya meraih hasil seri 0-0.

Juventus mengalahkan Cagliari 4-0 di Juventus Stadium, Senin. Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick atau tiga gol, yang dilengkapi gol Gonzalo Higuain.

Pada laga lain, Inter Milan berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di San Paolo. Romelu Lukaku memborong dua gol buat Inter, yang ditambahi gol Lautaro Martinez. Gol Napoli diceploskan Arek Milik.

Kemenangan ini membuat Inter tetap mampu memuncaki klasemen. Mereka mengantongi 45 poin dari 18 pertandingan, sama dengan juara bertahan Juventus di posisi kedua. Napoli tetap di peringkat kedelapan dengan perolehan 24 poin.

Pada laga lain, Zlatan Ibrahimovic melakukan debut buat AC Milan saat melawan Sampdoria pada pekan ke-18 Liga Italia di San Siro, Senin malam, 6 Januari 2020. Milan hanya meraih hasil imbang tanpa gol.

Dengan hasil seri ini, Milan masih berada di urutan ke-11 dengan 22 poin. Sedangkan Sampdoria berada di peringkat ke-16 dengan 16 poin.

Hasil lengkap Liga Italia pekan ke-18:
Brescia 1 - 2 Lazio
SPAL 0 - 2 Verona
Genoa 2 - 1 Sassuolo
Roma 0 - 2 Torino
Bologna 1 - 1 Fiorentina
Milan 0 - 0 Sampdoria
Atalanta 5 - 0 Parma
Juventus 4 - 0 Cagliari
Lecce 0 - 1 Udinese
Napoli 1n- 3 Inter Milan.

MIRROR | FOOTBALL ITALIA |WHOSCORED

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 07, 2020 at 06:19AM
https://ift.tt/2ZWVUgB

Hasil Bola Selasa Dinihari: Arsenal, Juventus, Inter, AC Milan - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Bola Selasa Dinihari: Arsenal, Juventus, Inter, AC Milan - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.