Search

3 Berita Bursa Transfer Terbaru: Chelsea, Manchester City, MU - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bola dari bursa transfer sepak bola Eropa antara lain diwarnai kabar dari tiga klub besar Liga Inggris, yakni Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Inilah ringkasannya:

Manchester United Diuntungkan Sikap Inter

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menjadi salah satu primadona bursa transfer Januari 2020. Ia menjadi incaran banyak klub besar, termasuk Inter Milan dan Manchester United.

Kini, Manchester United berada di posisi lebih diuntungkan dalam persaingan itu. Bos Inter Milan Antonio Conte menyatakan klubnya lebih fokus mendatangkan Arturo Vidal ketimbang pemain asal Denmark itu.

Sejumlah laporan di Italia menyebutkan bahwa klub yang bermarkas di San Siro itu tadinya sudah siap dengan dana 20 juta pound untuk menarik Eriksen dari Tottenham bulan ini, sehingga menyisihkan tawaran United, Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun menurut Corriere della Sera, Conte meminta manajemen klubnya untuk mengalihkan perhatian kepada Vidal.

Conte disebut-sebut lebih mendambakan pemain dengan pengalaman bermain di Serie A dan pemain yang langsung beradaptasi dengan Inter tanpa berlama-lama.

Vidal yang pemain Barcelona itu dianggap memenuhi harapan Conte itu karena dia pernah empat kali mengantarkan Juventus menjadi juara liga Italia.

Pandangan ini membuat Eriksen terlempar dari daftar buruan Conte karena pemain Swedia ini tak memiliki pengalaman bermain di Liga Italia.

Dengan demikian situasi ini menguntungkan United yang memang sejak lama mengincar playmaker Spurs tersebut.

Sementara itu keinginan Conte merekrut Vidal buat Inter Milan bakal menemui halangan besar karena menurut SPORT, Barcelona sudah memaklumatkan bahwa Vidal "tak boleh disentuh" dan sudah menjamin pemain Chile itu bahwa Barca akan lebih sering memainkan dia.

Vidal sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona 12 bulan lagi, demikian dilaporkan Daily Mail.

Selanjutnya: Bidikan Baru Man City

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 07, 2020 at 04:19PM
https://ift.tt/2QwSNJg

3 Berita Bursa Transfer Terbaru: Chelsea, Manchester City, MU - Tempo
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Berita Bursa Transfer Terbaru: Chelsea, Manchester City, MU - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.