Search

Bintang Parma Ini Bisa Saja Pindah ke Manchester United, Asal... - Bola.net

Bola.net - Agen dari bintang Parma, Dejan Kulusevski, mengatakan bahwa kliennya bisa saja pindah ke klub lain pada bulan Januari nanti. Namun sebelum itu, ada satu hal yang harus dilakukan olehnya.

Nama Kulusevski cukup sering dikaitkan dengan banyak klub besar belakangan ini, salah satunya Manchester United. Hal itu bisa dikatakan wajar jika melihat performanya bersama klubnya sekarang, Parma.

Sampai sekarang, pemain yang berperan sebagai penyerang sayap tersebut sudah bermain sebanyak 16 kali di ajang Serie A sebagai starter. Dari penampilannya itu, ia menghasilkan empat gol dan enam assist.

Whoscored mencatat ratingnya, jika dirata-ratakan, sebesar 7.20. Dan jika melihat potensi yang masih terpendam di balik umur belianya, 19 tahun, bukan tak mungkin jika Kulusevski akan menjadi pemain penting di masa depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sang agen, Stefano Sem, mengatakan bahwa sejumlah klub Premier League sedang memantau permainan kliennya. Tapi, sebelum pindah ke sana atau klub besar lainnya, ia meminta Kulusevski untuk memberikan pembuktikan.

"Klub dari luar negeri, di Premier League, telah mengikutinya dan dia bisa pergi ke sana pada musim panas nanti, namun sekarang ia sedang melangsungkan perjalanan yang hebat bersama Parma," tuturnya kepada Radio Punto Nuovo.

"Sebelum ke klub besar, yang paling benar adalah dia harus membuktikan dirinya sendiri. Dia lapar dan ingin bisa sampai ke sana, kombinasi talenta dengan fisik yang tak begitu buruk, ia memiliki masa depan yang cerah," lanjutnya.

Kulusevski tengah melakoni perjalanan yang apik bersama Parma serta bisa pindah ke Premier League di bursa transfer musim panas nanti. Tapi, kalau ada tawaran yang datang pada bulan Januari nanti, mereka takkan menolak.

"Jika perjalanan kami harus terganggu pada bulan Januari nanti, itu akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup dan tidak begitu besar secara finansial dari segi proyek olahraga," tutupnya.

Kulusevski sendiri punya kans besar untuk tampil kala Parma melakoni laga pekan ke-17 Serie A hari Minggu (22/12/2019) nanti. Terlebih jika mengingat dirinya mencetak gol dikala Parma menang atas Napoli akhir pekan kemarin.

(Football Italia)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
December 18, 2019 at 10:53AM
https://ift.tt/2PS7OE0

Bintang Parma Ini Bisa Saja Pindah ke Manchester United, Asal... - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bintang Parma Ini Bisa Saja Pindah ke Manchester United, Asal... - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.