Search

Bermasalah dengan Barcelona, Adama Traore Buka Pintu untuk Real Madrid - Bola.net

Bola.net - Bintang Wolverhampton, Adama Traore mengaku tak akan menolak pinangan Real Madrid meski ia memiliki masa lalu bersama sang rival abadi, Barcelona.

Seperti yang sudah diberitakan, Real Madrid dikabarkan kepincut dengan performa menawan yang diperlihatkan Traore bersama Wolves, khususnya pada musim ini.

Real Madrid diyakini bakal menyiapkan uang dalam jumlah cukup besar untuk coba merayu Traore agar mau datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Selain menegaskan bahwa dirinya tak masalah jika harus bergabung dengan Real Madrid, Traore juga mengungkapkan masalah yang ia alami ketika masih di Barcelona.

"Jika saya tak memiliki opsi [kembali ke] Barcelona dan saya harus pergi ke Real Madrid, saya tak menutup pintu mana pun," ujar Traore dalam acara Jugones di stasiun televisi La Sexta.

"Ada kesalahpahaman dengan Barca. Sesuatu yang saya tidak suka terjadi, tapi saya memilih untuk menyimpannya sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut, Traore menegaskan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk merumput kembali di Spanyol. Namun pemain 23 tahun itu lebih dulu ingin membuktikan kehebatannya di Inggris.

"Ya, mengapa tidak [kembali ke Spanyol]. Namun, saya sudah berjanji untuk menjadi salah satu yang terbaik di Inggris," tutur Traore.

Performa Traore bersama Wolverhampton pada musim ini cukup impresif. Sejauh ini pemain berpaspor Spanyol itu sudah menciptakan tujuh gol dan enam assist.

Sumber: La Sexta

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
January 01, 2020 at 04:40AM
https://ift.tt/35aGHcL

Bermasalah dengan Barcelona, Adama Traore Buka Pintu untuk Real Madrid - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bermasalah dengan Barcelona, Adama Traore Buka Pintu untuk Real Madrid - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.