Search

Chelsea Kalah Lagi di Kandang, Apa Penjelasan Frank Lampard? - Bola.net

Bola.net - Hasil buruk didapat Chelsea tatkala menjamu Southampton pada pekan ke-19 Premier League, Kamis (26/12/2019) malam WIB. Pada laga di Stamford Bridge tersebut, Chelsea kalah dengan skor 2-0 atas tim tamu.

Chelsea sebenarnya punya modal apik saat menjamu Soton. Sebab, pada laga akhir pekan lalu, Chelsea menang atas Tottenham di kandangnya. Hasil yang tentu saja membuat mental Chelsea lebih baik saat bersua Soton.

Hanya saja, rencana yang dijalankan Frank Lampard tidak berjalan dengan baik. Chelsea kalah dengan skor 2-0 atas Soton. Dua gol yang bersarang ke gawang Kepa dicetak Michael Obafemi dan Nathan Redmond.

Hasil ini memang tidak membuat posisi Chelsea di empat besar klasemen harus tergusur. Chelsea tetap berada di posisi ke-4 dengan 32 poin. Hanya saja, kini Chelsea hanya unggul tiga poin dari klub di bawahnya.

Laga melawan Southampton seolah menjadi penegas bahwa performa Chelsea musim 2019/2020 belum stabil, khususnya ketika bermain di kandang. Dalam lima laga terakhir, Chelsea harus menelan tiga kekalahan.

“Rasanya sama dengan laga-laga kandang belakangan,” kata Frank Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Kredit untuk Southampton, mereka terorganisir, mereka mencetak gol dan meraih kemenangan. Namun kami tahu kami bisa lebih baik lagi. Kami harus lebih baik dalam membongkar lawan. Cerita ini sama dengan beberapa laga kandang terakhir,” ucapnya.

Sebelum kalah dari Southampton, pada laga Premier League, Chelsea juga kalah dari Bournemouth, West Ham, dan Liverpool. Chelsea juga pernah kalah dari Valencia [Liga Champions] dan Manchester United [Carabao Cup] di kandang pada musim ini.

Frank Lampard mengakui bahwa Chelsea tidak bermain sesuai harapan pada laga kontra Southampton. N'Golo Kante dan kawan-kawan bermain pada tempo yang datar. Tidak hal-hal besar yang dikakukan dalam upaya mendapat sebuah gol.

"Hal-hal seperti tembakan dan umpan silang membuat para penonton senang, namun kami tidak memiliki peluang bersih dan kami harus menunjukkan yang lebih baik dalam hal keberanian dan kualitas penguasaan bola," kata Lampard.

Selanjutnya, Chelsea akan mendapat lawan sulit. The Blues bakal bersua Arsenal di pekan ke-20 yang digelar hari Minggu (29/12/2019) malam WIB. Pada duel ini, Chelsea berindak sebagai tim tamu. Laga berlangsung di Stadion Emirates.

Sumber: Chelsea

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
December 27, 2019 at 09:12AM
https://ift.tt/350jppS

Chelsea Kalah Lagi di Kandang, Apa Penjelasan Frank Lampard? - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Kalah Lagi di Kandang, Apa Penjelasan Frank Lampard? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.