Search

Pemain Kemasi Barang, Perpisahan di Arema Terasa Hambar - Bola.com

Bola.com, Malang - Pemain Arema sudah tiba di Malang pada Senin (23/12/2019) siang. Tim Singo Edan baru saja menjalani laga penutup Shopee Liga 1 2019 di kandang Barito Putera (22/12/2019).

Mereka pulang dengan tangan kosong karena menelan kekalahan 0-3 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Kekalahan itu membuat Arema finis di urutan ke-9 dengan 46 poin.

Begitu tiba di Malang tadi siang, tak banyak pemain yang muncul. Hanya pemain lokal, Ahmad Alfarizi, Hanif Sjahbandi, Utam Rusdiana dan yang lainnya. Sementara, pemain asing tidak kembali lagi. Mereka terbang ke Jakarta untuk liburan dan pulang kampung.

Makan Konate dan Arthur Cunha langsung berlibur pulang kampung. Sementara, Takafumi Akahoshi juga ke Jakarta untuk menjalani pemulihan cedera tulang tangannya. Sylvano Comvalius yang tidak dibawa dalam laga terakhir, juga pulang ke Belanda.

Tidak ada kesan perpisahan yang spesial. Padahal, musim depan beberapa pemain atau tim pelatih sudah tidak lagi bersama. Beberapa pemain terlihat sibuk mengemasi barang di mes Jalan Kesemek, Kota Malang lalu pulang.

“Pemain banyak yang mengemasi barang karena kontrak mes sepertinya mau selesai. Masih belum tahu pindah ke mana,” penjaga mes Arema, kata Joko Budi Laksono.

2 dari 2 halaman

Menunggu Pengumuman Resmi

Sementara, pemain Arema asal Ambon, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella dan yang lainnya tidak terlihat mampir ke mes. Kamar mereka sudah terkunci. Beberapa hari ke depan, hanya Utam Rusdiana, M. Rafli dan kiper muda Andreas Fransisco yang jadi penghuni terakhir mes Arema.

“Masih di Malang dulu. Nanti pulang ke Jakarta untuk liburan. Di mes tidak sendirian. Masih ada fisioterapi juga,” kata Rafli.

Arema dikabarkan sudah melakukan perpisahan informal ketika di Banjarmasin. Memang, tidak dengan skuat lengkap karena hanya ada 18 pemain yang ikut laga tandang bersama tim pelatih.

Pemain memilih pergi makan bersama setelah pertandingan. Pasalnya, beberapa pemain akan membela klub lain musim depan. Kini tinggal menunggu pernyataan resmi dari manajemen siapa saja pemain yang hengkang. 

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
December 23, 2019 at 09:45PM
https://ift.tt/2QjGZsK

Pemain Kemasi Barang, Perpisahan di Arema Terasa Hambar - Bola.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Kemasi Barang, Perpisahan di Arema Terasa Hambar - Bola.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.