Search

Shin Tae-yong Menolak Klausul Kontrak dari PSSI? - Bola.com

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong disebut-sebut menolak opsi dua tahun perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSSI. Calon pelatih kepala Timnas Indonesia itu hanya akan teken kontrak tiga tahun dan menyebut tak perlu opsi perpanjangan kontrak.

Steve Han, jurnalis Goal Korea, melalui akun Twitternya, @realstevescores, menjabarkan secara spesifik mengenai kesepakatan Shin Tae-yong bersama PSSI untuk melatih Timnas Indonesia. Mulai dari tanggal perkenalan hingga jajaran asisten yang dibawanya.

Sebelumnya disebutktan bahwa Shin disodori kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun. Artinya, pelatih asal Korea Selatan itu akan menjabat sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia maksimal hingga 2025.

Akan tetapi, dalam laporan yang sama, disebutkan Shin Tae-yong menolak opsi dua tahun tersebut. Baginya, tiga tahun adalah waktu yang cukup untuk membuktikan kelasnya.

"Meski ada laporan yang menyebutkan bahwa Shin Tae-young akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Timnas Indonesia dengan opsi perpanjang kontrak selama dua tahun, dia menegaskan bahwa kontrak tersebut tidak termasuk opsi dua tahun perpanjangan kontrak," tulis Steve Han di akun Twitter pribadinya.

"Ya, Indonesia (PSSI) menawarkan opsi tersebut, yang mana ditolak sendiri oleh Shin Tae-yong," sambungnya.

Sports Khan, media Korea Selatan, membenarkan kabar tersebut. Ditemui di Bandara Internatsional Incheon, Shin Tae-yong merasa tidak perlu opsi yang ditawarkan PSSI.

"Shin Tae-yong mengatakan, 'Kalau sudah dipercaya menangani Timnas Indonesia selama tiga tahun, saya tidak butuh tambahan dua tahun lagi. Buat saya, waktu tiga tahun itu seharusnya sudah cukup membuktikan kapasitas saya, menjawab ekspektasi tinggi Indonesia kepada saya'," tulis media Korea lainnya, Sports Khan.

2 dari 3 halaman

Diperkenalkan ke Publik pada Sabtu Akhir Pekan Ini

Shin Tae-yong telah bertolak dari Korea Selatan dan direncanakan akan tiba di Jakarta pada Kamis (26/12/2019). Ia dikabarkan bakal diperkenalkan oleh PSSI kepada publik pada Sabtu (28/12/2019).

Menurut laporan jurnalis Goal Korea, Steve Han, Shin Tae-yong akan menandatangani kontrak selama tiga tahun Informasi itu diperkuat oleh Zhing yang menyebutkan, eks pelatih Korea Selatan ini punya klausul perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Sumber: Goal Korea, Sports Khan

3 dari 3 halaman

Video

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
December 27, 2019 at 01:20PM
https://ift.tt/2MwOvPI

Shin Tae-yong Menolak Klausul Kontrak dari PSSI? - Bola.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shin Tae-yong Menolak Klausul Kontrak dari PSSI? - Bola.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.