Search

Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Kamis 24 Oktober 2019 - Bola.com

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan Shopee Liga 1 2019 digelar Kamis (24/10/2019). Pertandingan yang melibatkan tim-tim besar akan tersaji pada hari ini.

Tira Persikabo harus kedatangan Arema FC yang tengah mengincar kembali peluang ke papan atas. Namun, Tira Persikabo yang tampil luar biasa di putaran pertama Liga 1 2019, termasuk saat membungkam Arema di Stadion Kanjuruhan, juga tidak ingin kalah dalam laga ini.

Pertandingan akan digelar di stadion Pakansari, Cibinong, dengan kick-off jam 15.30 WIB. Pertandingan antara dua tim yang berada di peringkat enam besar Liga 1 ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar.

Bersamaan dengan pertandingan tersebut akan digelar pula pertemuan dua tim besar, PSM Makassar dan Madura United. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. O Channel akan menayangkan secara langsung pertandingan tersebut.

Masih di jam yang sama, Persipura Jayapura akan bertanding menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Untuk pertandingan ini, tidak disiarkan melalui layar kaca. Namun, pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio, seperti halnya dua pertandingan di atas yang disiarkan oleh Indosiar dan O Channel.

Sebagai penutup pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, PSS Sleman akan menjamu juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persija yang baru saja bangkit di kandang PSM, ingin kembali menang untuk memulai tren positif.

Pertandingan penutup pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 ini akan digelar pada jam 18.30 WIB. Indosiar akan menayangkan pertandingan ini secara langsung dan juga bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (24/10/2019)

Tira Persikabo vs Arema FC

Stadion: Pakansari, Cibinong

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

PSM Makassar vs Madura United

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Kick-off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Semen Padang vs Persipura Jayapura

Stadion: Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 16.00 WIB

Streaming: Vidio

PSS Sleman vs Persija Jakarta

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
October 24, 2019 at 06:00AM
https://ift.tt/2W6UDlp

Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Kamis 24 Oktober 2019 - Bola.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Kamis 24 Oktober 2019 - Bola.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.