Search

'Siapa pun yang Hentikan Lionel Messi Bakal Masuk Buku Sejarah' - Bola.net

Bola.net - Pelatih Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky, ikut meramaikan pujian untuk megabintang Barcelona, Lionel Messi. Dia mengklaim bahwa siapa pun yang bisa menghentikan Messi layak masuk dalam buku sejarah.

Kamis (24/10/2019) dini hari WIB nanti, Barca bakal menyambangi Slavia Praha pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2019/20. Kandang Slavia, Eden Arena, selalu menjadi salah satu tempat favorit Messi.

Beberapa tahun lalu, tepatnya 1 November 2011, Messi pernah mencetak hattrick di stadion tersebut saat Barcelona mengalahkan Viktoria Plzen 4-0 Kali ini, bisa jadi Messi mengulang torehan yang sama.

Bagaimana tanggapan pelatih Trpisovsky terhadap ancaman Messi? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Meski lawan, Trpisovsky tidak segan memuji La Pulga. Pada tahun 2011 lalu dia hanya bisa melihat aksi ajaib Messi dari televisi. Kali ini, gilirannya membimbing tim untuk menghadapi langsung ancaman Messi.

"Saya melihat Messi pada pertandingan Barcelona kontra Viktoria Plzen dari televisi, sebab saya tidak mendapatkan tiket saat itu," tutur Trpisovsky kepada Marca.

"Messi merupakan genius sepak bola dan dia adalah salah satu yang terbaik di dunia."

"Saya sudah memahami bahwa Barcelona mencetak lebih banyak gol daripada pertandingan yang kami mainkan," imbuhnya.

Dini hari nanti, Slavia Praha bakal menghadapi salah satu pertandingan paling menarik. Barcelona memang sangat kuat, terlebih ada Messi, tapi justru itulah yang mungkin membuat pemain-pemain Slavia bersemangat.

Trpisovsky yakin skuadnya siap melakukan yang terbaik untuk menghentikan Messi. Mereka memang mengagumi superstar Argentina itu, tapi bukan berarti hanya akan tinggal diam melihatnya bermain.

"Kami harus mengakui bahwa siapa pun yang bisa menghentikan messi bakal hidup selamanya dan bakal diingat dalam catatan sejarah," sambung Trpisovsky.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini sama seperti yang lain, keuntungannya hanya kami mengenal pemain-pemain mereka," tandasnya.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
October 23, 2019 at 07:00AM
https://ift.tt/2N4oZRj

'Siapa pun yang Hentikan Lionel Messi Bakal Masuk Buku Sejarah' - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Siapa pun yang Hentikan Lionel Messi Bakal Masuk Buku Sejarah' - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.