Search

Evra Akui Sedang 'Berbicara di Balik Layar' dengan Manchester United - Bola.net

Bola.net - Patrice Evra mengaku bahwa dirinya sedang melakukan pembicaraan di balik layar dengan Manchester United. Topiknya cukup jelas, yakni kemungkinan pria asal Prancis tersebut menduduki jabatan penting dalam klub.

Ikatan Evra dengan Manchester United bisa dikatakan sangat erat. Bagaimanapun juga, klub raksasa Inggris tersebut punya jasa besar di dalam karirnya sebagai pesepak bola.

Evra sempat membela Manchester United mulai dari tahun 2006 hingga 2014. Di klub itulah ia berkesempatan untuk mengangkat sejumlah trofi bergengsi, seperti Liga Champions dan juga Premier League.

Pada tahun 2019 ini, Evra memutuskan untuk gantung sepatu setelah absen selama satu musim dari dunia sepak bola. Sekarang, ia sedang menimba ilmu agar bisa memulai karir barunya sebagai pelatih.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Belakangan ini, ia cukup sering terlihat mondar-mandir di lingkungan Manchester United. Publik pun dibuat berspekulasi soal kedekatan Evra dengan bekas klubnya saat ini.

Untuk memperjelas situasi, Evra menjelaskan bahwa dirinya sedang menjalani proses untuk mendapatkan lisensi kepelatihannya. Tetapi, ia mengakui bahwa ada perbincangan antara dirinya dengan klub dari balik layar.

"Ada beberapa perbincangan namun tidak, saya hanya melakukan tugas untuk mendapatkan lisensi kepelatihan. Saya tahu orang-orang senang melihat saya kembali ke klub," ujar Evra kepada Sky Sports.

"Saya melakukan beberapa perbincangan penting di balik layar, jadi kami akan membuat keputusan apakah saya akan bekerja dengan klub untuk peran tertentu atau tidak. Kami akan lihat lagi nanti," lanjutnya.

Evra mengaku tak tahu menahu soal peran yang akan ia emban di Manchester United nanti. Soal itu, ia punya preferensi tersendiri. Evra berharap bisa diberi peran yang bisa 'membuat tangannya kotor'.

"Masalahnya adalah saya ingin melakukan segalanya namun dalam hidup anda tak bisa melakukan semuanya, namun [saya ingin] peran yang bisa membuat tangan saya kotor," tambahnya.

"Jadi bila saya kembali ke klub, saya tidak hanya sekadar menyetor wajah saja, itu karena saya ingin klub saya kembali menjadi yang terbaik di dunia," tandasnya.

Manchester United memang sedang terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Namun yang paling parah terjadi pada musim ini, di mana mereka sedang terpuruk di peringkat 12 klasemen Premier League dengan raihan 10 poin saja.

(Goal International)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
October 22, 2019 at 08:11AM
https://ift.tt/2N59zwl

Evra Akui Sedang 'Berbicara di Balik Layar' dengan Manchester United - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evra Akui Sedang 'Berbicara di Balik Layar' dengan Manchester United - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.