Search

Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-0 - Bola.net

Bola.net - Real Madrid menelan kekalahan pahit pada pekan ke-9 La Liga 2019/20. Menyambangi Real Mallorca, Los Blancos takluk 0-1 dan dipaksa pulang dengan tangan hampa.

Satu-satunya gol Mallorca lahir lewat kaki Lago Junior di menit ke-7. Bek-bek madrid lengah, Lago bisa memanfaatkan celah untuk melepaskan tembakan melengkung.

Zinedine Zidane kehilangan sejumlah pemain terbaiknya pada pertandingan ini dan terpaksa menurunkan sejumlah pelapis. Kekalahan ini membuktikan bahwa skuad Madrid belum stabil. Baca selengkapnya di bawah ini:

Babak pertama dimulai, Madrid langsung mendominasi penguasaan bola. Baru menit ke-2, Isco sudah menjajal Manolo Reina, tapi usahanya terlalu lemah.

Madrid berusaha memanfaatkan celah di kedua sisi sayap lawan. Kecepatan Vinicius Junior jadi salah satu senjata utama Los Blancos pada pertandingan ini.

Sedang berusaha menemukan ritme, Madrid justru dikejutkan dengan gol Mallorca. Tim tuan rumah melancarkan serangan balik dalam situasi tiga lawan tiga, Lago Junior mendapatkan bola di sisi kiri dan bisa mengecoh Alvaro Odriozola.

Tanpa ampun, Lago melepaskan tembakan melengkung ke sudut tiang jauh yang tidak bisa dijangkau Thibaut Courtois. Gol!

Real Mallorca 1-0 Real Madrid di menit ke-7.

Gol itu membuat Mallorca memulai pertandingan dengan ideal. Setelah ini, tampaknya mereka bakal bermain bertahan dan menunggu serangan balik.

Madrid mencoba mencetak gol balasan secepat mungkin, tapi permainan tim asuhan Zinedine Zidane tampak macet. Banyak umpan-umpan yang keliru atau dipaksa mundur.

Menit ke-17, Mallorca nyaris mendapatkan gol kedua. Lago mengecoh Marcelo dan melepaskan umpan cutback ke dalam kotak penalti, sayangnya tidak ada pemain lain yang bisa menyambut bola.

Madrid mulai bangkit, berusaha menyerang. Vinicius layak dianggap sebagai pemain terbaik mereka hingga menit ke-25. Bocah Brasil ini bisa merepotkan pertahanan lawan lewat laju gesitnya.

Madrid terus mencoba, tapi tampak ceroboh setiap kali kehilangan bola. Tidak banyak peluang tercipta hingga akhir babak pertama.

Turun minum, Los Blancos tertinggal 0-1.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
October 20, 2019 at 03:57AM
https://ift.tt/2VT9xvs

Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-0 - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid: Skor 1-0 - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.