Search

Mau Bagaimana Lagi? Messi Memang yang Terbaik! - Bola.net

Bola.net - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengaku kecewa timnya dikalahkan Barcelona dini hari tadi. Saul mengakui bahwa sosok Lionel Messi memang menjadi pembeda di laga tersebut.

Dini hari tadi, Atletico Madrid menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano. Laga ini menjadi laga yang krusial bagi Los Rojiblancos agar bisa menjadi penantang gelar yang serius musim ini.

Tim besutan Diego Simeone itu sebenarnya bermain dengan sangat baik di laga tersebut dan mampu menekan Barcelona. Namun beberapa menit sebelum laga usai, Lionel Messi membuat gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tamu.

Saul merasa kecewa timnya harus kalah di pertandingan tersebut. "Kami sangat frustrasi harus mengakhiri pertandingan ini dengan kekalahan," keluh Saul kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Saul secara terbuka mengakui bahwa Messi benar-benar menjadi sosok penyelamat bagi Barcelona.

Ia menilai pemain asal Argentina itu berhasil membuat El Blaugrana bangkit dari kesulitan mereka sehingga mereka mampu memetik tiga poin di Wanda Metropolitano.

"Hari ini kami bermain dengan baik dan kami membuat banyak peluang untuk mencetak gol. Namun ketika Messi berada di atas lapangan, ia bisa melakukan segalanya dengan mudah. Ia memang pemain terbaik."

Pada laga tersebut, sosok Marc Andre ter Stegen dinilai banyak pihak menjadi pahlawan Barca setelah ia mematahkan sejumlah peluang emas Barca.

Namun di mata Niguez, sosok Messi memberikan kontribusi yang besar bagi kemenangan El Blaugrana di laga tersebut.

"Ter Stegen membuat banyak penyelamatan krusial hari ini. Namun bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di eprtandingan ini dan hari ini ia menunjukkan mengapa ia memiliki gelar pemain terbaik." ia menandaskan.

Berkat tambahan tiga poin itu, Barcelona kembali naik ke peringkat satu klasemen sementara La Liga musim ini.

Mereka bersaing ketat dengan Real Madrid yang hanya kalah selisih gol dari sang juara bertahan La Liga tersebut.

(Marca)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
December 02, 2019 at 04:40PM
https://ift.tt/2Y7FQru

Mau Bagaimana Lagi? Messi Memang yang Terbaik! - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Bagaimana Lagi? Messi Memang yang Terbaik! - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.