Search

MU Dapat Lampu Hijau Rekrut Bek Napoli - Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Manchester - MU dapat kabar gembira terkait Kalidou Koulibaly. Pasalnya Napoli dikabarkan siap melepas Koulibaly ke Old Trafford.

Sosok Koulibaly dikenal sebagai salah satu bek tertangguh di Italia. Ia sudah menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan Napoli dalam empat tahun terakhir.

Berkat ketangguhannya, MU jatuh hati terhadap bek asal Senegal tersebut. Namun Napoli dalam beberapa kesempatan memilih untuk menolak tawaran dari raksasa Inggris tersebut.

Dilansir Sportsmole, kini MU cukup berpeluang untuk mendapatkan Koulibaly. Napoli diberitakan membuka pintu negosiasi untuk transfer sang bek.

Manajemen I Partenopei butuh dana untuk membiayai proyek Carlo Ancelotti di Naples. Untuk itu mereka harus menjual beberapa pemain yang berharga mahal termasuk Koulibaly yang memiliki klausul rilis sebesar 110 juta pounds.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Amankan Pengganti

Salah satu alasan lain mengapa Napoli berani menjual Koulibaly karena mereka sudah mengamankan penggantinya.

Tim yang bermarkas di San Paolo itu diberitakan bakal merekrut pemain Barcelona, Samuel Umtiti. Bek Timnas Prancis itu dinilai memiliki kualitas yang sangat mumpuni untuk menjadi bek yang sama tangguhnya bagi Napoli.

Tidak hanya itu, Umtiti sangat berpeluang didapatkan setelah ia kalah bersaing di Barcelona. Untuk itu Napoli siap berpisah dengan Koulibaly dalam waktu dekat.

Meski Napoli membuka pintu negosiasi, MU diyakini tidak akan menawar sang bek di bulan Januari nanti.

Setan Merah saat ini memprioritaskan membeli gelandang dan juga penyerang baru untuk tim mereka.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 16/10/2019)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
October 17, 2019 at 05:00AM
https://ift.tt/31n0dRE

MU Dapat Lampu Hijau Rekrut Bek Napoli - Bola Liputan6.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Dapat Lampu Hijau Rekrut Bek Napoli - Bola Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.