Search

Sederet Kekacauan Hidup Ronaldinho Setelah Pensiun, Termasuk Pemalsuan Paspor - Bola.net

Bola.net - Ronaldinho dikenal sebagai salah satu legenda sepak bola asal Brasil yang bergelimang prestasi. Sayangnya, setelah pensiun kehidupan Ronaldinho benar-benar kacau.

Ronaldinho gantung sepatu 16 Januari 2018. Pada puncak kariernya, pria berusia 39 tahun tersebut pernah memenangi dua penghargaan Pemain Terbaik FIFA serta Ballon d'Or. Dia juga mengantongi berbagai gelar di level klub dan Timnas Brasil.

Selama lima tahun memperkuat Barcelona, dia menjelma jadi pujaan publik Camp Nou karena teknik, trik-trik, dan umpan-umpan jeniusnya. Ronaldino menjadi bintang di sana.

Ronaldinho meninggalkan Barcelona pada 2008. Setelah itu, dia bertualang di berbagai klub, yaitu AC Milan, Flamengo, Atletico Mineiro, Querétaro, dan Fluminense. Pemain Brasil itu akhirnya pensiun karena bermasalah dengan kondisi kebugarannya.

Sejak itu, kehidupannya mulai lepas kendali. Berbagai masalah dan kekacauan terus berdatangan dalam hidupnya. Dia juga terlibat utang besar.

Yang terbaru Ronaldinho tersandung kasus pemalsuan paspor. Aura bintang Ronaldinho mulai dibayangi berbagai kasus yang seharusnya bisa dihindarinya.

Berikut ini lima kekacauan yang dialami Ronaldinho sejak memutuskan gantung sepatu dari kancah sepak bola dunia, seperti dilansir The Sun.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
March 06, 2020 at 09:54AM
https://ift.tt/2PR82fA

Sederet Kekacauan Hidup Ronaldinho Setelah Pensiun, Termasuk Pemalsuan Paspor - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Kekacauan Hidup Ronaldinho Setelah Pensiun, Termasuk Pemalsuan Paspor - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.