Search

3 Pemain Beda Posisi Ini Layak Didatangkan MU di Musim Panas - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan karier Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United (MU) tahun lalu, seperti roller coaster. Penampilan yang tidak konsisten dan beberapa hasil mengecewakan telah menciptakan segala macam masalah bagi Solskjaer, hingga akhirnya banyak penggemar dan pakar yang menginginkan dia dipecat.

Untungnya bagi pelatih asa Norwegia itu, proyek jangka panjangnya di MU akhirnya mulai terbentuk. Setan Merah telah meningkatkan penampilan mereka dalam pertandingan terakhir dan saat ini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, penampilan mereka yang mengesankan telah menempatkan mereka pada posisi yang baik untuk mengamankan tempat Liga Champions untuk musim depan.

Namun, kualitas mereka masih jauh dari yang diinginkan, karena klub masih kurang memiliki kualitas dan kedalaman di area tertentu. Ini adalah sesuatu yang Solskjaer akan coba atasi dan perbaiki di jendela transfer musim panas.

Pilihan Solskjaer untuk mempertimbangkan pemain muda dengan kecepatan dan bakat, Bundesliga mungkin menjadi pasar yang ideal untuk ditargetkan. Liga Jerman merupakan rumah bagi beberapa talenta muda paling menarik di dunia.

Berikut ada 3 pemain Bundesliga yang dapat ditargetkan MU di musim panas.

2 dari 4 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho mungkin menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir. Pemain internasional Inggris ini adalah salah satu talenta muda terbaik di dunia, karenanya ia berhasil menarik minat dari beberapa klub top - Manchester United menjadi salah satunya.

Setan Merah sangat membutuhkan pemain sayap kanan yang berkualitas, dan dilaporkan bahwa Solskjaer telah memprioritaskan sisi kanan lini tengah untuk jendela transfer musim panas.

Pemain sayap Dortmund adalah dribbler yang sangat baik dan telah dalam bentuk luar biasa musim ini. Ia telah mencetak 16 gol dan menciptakan 17 assist.

Kualitas Sancho akan mengubah United menjadi kekuatan yang tangguh, memungkinkan mereka untuk bersaing di level tertinggi sekali lagi. Selain itu, pengalaman sebelumnya di Liga Premier sangat sesuai dengan kebijakan transfer MU.

3 dari 4 halaman

Denis Zakaria

Area lain yang membutuhkan perhatian Solskajer di musim panas adalah lini tengah. Meskipun kekuatan Setan Merah di daerah tersebut sudah baik, ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan keberangkatan Paul Pogba, Nemanja Matic dan Jesse Lingard di musim panas.

Jika jadi pergi Solskjaer harus menemukan pengganti yang cocok dengan cepat. Namun, tampaknya Solskjaer mungkin telah menemukan tambahan yang sempurna untuk lini tengahnya.

Menurut Sky Sports Germany, United tertarik untuk menandatangani gelandang Gladbach, Denis Zakaria.

Zakaria pindah ke Foals pada tahun 2017 dan telah menjadi salah satu alasan utama di balik kenaikan Gladbach dalam beberapa tahun terakhir. Pemain internasional Swiss ini adalah gelandang tangguh dan memiliki keterampilan menangani dan mengangkut bola yang sangat baik. Ia juga memiliki tubuh yang kuat, yang akan membantunya beradaptasi dengan sifat fisik Liga Premier.

4 dari 4 halaman

Timo Werner

Salah satu masalah utama bagi MU musim ini adalah kurangnya striker yang produktif. Meskipun pilihan mereka saat ini, Anthony Martial dan Odion Ighalo sudah tampil mengesankan, United mungkin masih membutuhkan pemain depan kelas dunia yang benar-benar dapat membawa mereka ke puncak.

Salah satu nama yang bisa dilihat Solskjaer adalah penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Werner saat ini adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia dan berada di radar banyak klub top.

Striker memiliki langkah cepat, keterampilan menggiring bola yang sangat baik dan mematikan di depan gawang. Dia telah berkontribusi 36 gol musim ini. Menariknya, pemain internasional Jerman baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier dan kesukaannya pada raksasa Manchester.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
March 21, 2020 at 01:57PM
https://ift.tt/3bjBhQp

3 Pemain Beda Posisi Ini Layak Didatangkan MU di Musim Panas - Liputan6.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Pemain Beda Posisi Ini Layak Didatangkan MU di Musim Panas - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.