Search

Komentator Bola yang Dinilai Lecehkan Penonton Perempuan Minta Maaf - detikNews

Jakarta -

Penggalan video pertandingan sepak bola viral di media sosial karena pernyataan pembawa acara atau host dan komentator dinilai tidak pantas oleh warganet. Host/komentator tersebut pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Dilihat detikcom, Minggu (8/3/2020) permintaan maaf ini, disampaikan melalui video yang diposting di akun instagram pribadi @rama_sugianto. Video tersebut terlihat lebih dari 32 ribu kali ditonton.

"Saya pribadi sekali lagi mohon maaf sebesar besarnya atas segala kesalahan, dan segala khilaf saya kepada seluruh pecinta sepakbola Indonesia. Ini jadi pelajaran berharga buat saya, insyallah ke depan tidak akan terulang lagi," tulis Rama.

Dalam video tersebut, Rama menyampaikan permintaan maaf atas kehilafan dan kesalahan yang diperbuat. Tidak hanya itu, Rama berterima kasih atas kritik dan masukan yang telah disampaikan kepada dirinya.

"Buat temen-temen semua, saya Rama Sugianto. Saya ingin ngucapin minta maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf saya, atas segala salah saya. Terima kasih sekali lagi buat teman-teman yang sudah memberikan masukan, sudah memberikan kritik juga yang membangun," ujar Rama.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
March 08, 2020 at 10:01PM
https://ift.tt/3cEVFwI

Komentator Bola yang Dinilai Lecehkan Penonton Perempuan Minta Maaf - detikNews
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentator Bola yang Dinilai Lecehkan Penonton Perempuan Minta Maaf - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.