Search

Termasuk Eks Pemain Persebaya, Ini Pesepak Bola Dunia yang Pernah Bangkrut - Bola.net

Bola.net - Ada beberapa contoh kompetisi sepak bola yang cukup populer di dunia. Salah satunya adalah kompetisi teratas sepak bola Inggris atau yang biasa dikenal dengan Premier League.

Siapa yang tidak ingin bermain di liga terbaik di dunia saat ini seperti Premier League? Premier League menjanjikan gaji besar, persaingan sengit, dan panggung untuk unjuk kemampuan.

Pemain bola juga bisa membangun ketenaran dan prestasi di sana. Tapi sayang, ada beberapa pemain yang tidak bisa mengatur kekayaan yang mereka miliki selama berkarier di sepakbola.

Dari buruknya pengaturan keuangan, sampai terbawa hidup yang hedonisme menjadi sisi buruk pemain-pemain tersebut hingga mengalami kebangkrutan.

Dilansir dari laman The Sun, Asamoah Gyan yang dulu digaji 227.000 poundsterling per pekan (Rp 4,6 miliar) pernah mengalami kebangkrutan.

Gara-gara kebangkrutannya tersebut, Gyan sempat dikabarkan tak berani menemui istri dan anak-anaknya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini pemain-pemain sepak bola yang mengalami kebangkrutan.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
March 04, 2020 at 04:00PM
https://ift.tt/2vFq4dw

Termasuk Eks Pemain Persebaya, Ini Pesepak Bola Dunia yang Pernah Bangkrut - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Termasuk Eks Pemain Persebaya, Ini Pesepak Bola Dunia yang Pernah Bangkrut - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.