Search

Dipastikan Bisa Belanja Pemain, Kira-Kira Siapa yang Direkrut Barcelona? - Bola.net

Bola.net - Meski jendela transfer sudah ditutup, Barcelona kini dipastikan bisa berbelanja pemain menyusul cedera yang didapat penyerang sayap mereka, Ousmane Dembele.

Barcelona baru saja menyatakan bahwa Dembele telah sukses menjalani operasi pada hamstring kaki kanannya di Finlandia. Dembele pun harus menjalani masa pemulihan hingga enam bulan.

Sesuai dengan aturan yang berlaku, Marca menyebut bahwa Barcelona kini berhak merekrut pemain dari sesama klub Spanyol karena Dembele harus absen lebih dari empat bulan.

Sejak beberapa waktu lalu Barcelona sudah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang, mulai dari Loren Moron hingga Lucas Perez.

Tak hanya itu, Barcelona juga diklaim mencoba mendekati bomber yang kini bermain di Real Zaragoza sebagai pinjaman dari Watford, Luis Suarez.

Terbaru, Barcelona diklaim memiliki peluang besar untuk memboyong Willian Jose yang tengah kehilangan tempat utama di Real Sociedad.

Siapa pun pemain yang akan direkrut, yang pasti Barcelona wajib bergerak cepat karena aturan menyebut laporan operasi cedera seorang pemain harus diserahkan kepada federasi sepak bola Spanyol dalam waktu 20 hari sejak operasi dilakukan.

Kemudian, masalah ini akan diserahkan kepada pengadilan medis, untuk menentukan apakah Barcelona diberi izin merekrut pemain baru atau tidak.

Jika memang izin sudah diberikan, maka Barcelona hanya memiliki waktu selama 15 hari untuk memboyong pemain ke Camp Nou.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
February 12, 2020 at 04:55AM
https://ift.tt/2Hd1rqU

Dipastikan Bisa Belanja Pemain, Kira-Kira Siapa yang Direkrut Barcelona? - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipastikan Bisa Belanja Pemain, Kira-Kira Siapa yang Direkrut Barcelona? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.