Search

Jika Main Bareng, Apa Messi Mau Oper Bola ke Ronaldo? - detikSport

Barcelona -

Gegara berbalas komentar dengan Eric Abidal, masa depan Lionel Messi sempat dispekulasikan. Salah satunya gabung Juventus, alias main bareng Cristiano Ronaldo. Kini Messi ditanya jika itu benar-benar terjadi, apa ia mau mengoper bola ke Ronaldo?

Sejauh ini Messi menghabiskan karier profesionalnya bersama Barcelona. Tapi reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia membuat megabintang asal Argentina itu sudah beberapa kali dihubungkan dengan klub lain.

Salah satu yang teranyar adalah Juventus. Padahal klub raksasa Italia itu sudah memiliki megabintang lain dalam sosok Ronaldo. Sekalipun potensi keduanya main bareng niscaya menggoda para penggila sepakbola, tetap ada keraguan apa mereka bisa satu tim.

Ditambah lagi Messi juga acapkali dihadapkan dengan Ronaldo dalam persaingan memperebutkan predikat pemain terbaik, baik dalam wacana perdebatan di kalangan sepakbola maupun dalam perebutan predikat gelar individu.

Nah, surat kabar Spanyol Mundo Deportivo pun melansir sebuah jawaban dari Messi ketika pemain 32 tahun itu ditanyakan apa bakal mengoperkan bola kepada Ronaldo jika nantinya benar-benar satu tim dengan pemain internasional Portugal berusia 35 tahun itu.

"Sepertinya begitu. Pada akhirnya, iya (saya akan mengoper ke Ronaldo)," kata Messi seperti dilansir Sportbible.

Sekalipun acapkali dikabarkan memiliki rivalitas sengit, baik Messi dan Ronaldo tak sungkan saling memberikan apresiasi satu sama lain.

Messi, misalnya, pernah bilang rivalnya itu sebagai "pemain depan mematikan". Sementara Ronaldo malah membuka kemungkinan santap malam bareng Messi di masa depan.

Simak Video " Messi Vs Ronaldo dalam Gol Sedekade Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
February 21, 2020 at 10:00PM
https://ift.tt/39W2eZs

Jika Main Bareng, Apa Messi Mau Oper Bola ke Ronaldo? - detikSport
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Main Bareng, Apa Messi Mau Oper Bola ke Ronaldo? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.