Search

Berita Top Sepak Bola Persebaya Juara dan Indra Sjafri Dapat Tugas Anyar - Medcom ID

Jakarta: Klub Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya menjuarai turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. Bajul Ijo mengalahkan Persija Jakarta dengan kedudukan akhir 4-1.
 
Tim asuhan Aji Santoso memang mendominasi pertandingan. Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Irfan Jaya dan kolega tampil gemilang dan tidak membiarkan Macan Kemayoran mengembangkan permainan.
 
Selain kabar tersebut, pelatih Indra Sjafri mendapatkan tugas anyar. Dia ditunjuk oleh PSSI menggantikan posisi Danurwindo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  “Berdasarkan rapat Komite Eksekutif PSSI, maka Coach Indra akan menjadi Direktur Teknik PSSI yang baru. Di Departemen Teknik ini, Indra tetap akan bekerja dan berkoordinasi dengan Danurwindo,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.
 
Iriawan menegaskan, dalam waktu dekat tugas-tugas Direktur Teknik PSSI akan sangat padat, termasuk memantau para talenta muda kita yang sedang berlatih di luar negeri. “Tentu ini membutuhkan mobilitas yang tinggi dan perhatian yang serius,” katanya.
 
Tidak hanya dua kabar di atas, medcom.id merangkum berita top sepak bola lainnya selama sepekan terakhir.

Hak Siar Pertandingan Liga 1 2020 Bertambah

Kompetisi Liga 1 2020 mendapatkan tambahan pemegang hak siar. Kompetisi kasta tertinggi Tanah Air itu bakal ditayangkan juga di televisi berbayar, MNC Vision Network.
 
Mereka akan menayangkan 306 pertandingan Liga 1 di sejumlah platformnya. Padahal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya telah bekerja sama dengan Emtek Grup sebagai pemegang hak siar.
 
Liga 1 2020 dijadwalkan bergulir 29 Februari dan berakhir pada 31 Oktober. Laga perdana Liga 1 2020 akan mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri.

Selengkapnya klik di sini

Indra Sjafri Jadi Direktur Teknik PSSI

Indra Sjafri mendapatkan tugas anyar. PSSI menunjuk Indra sebagai Direktur Teknik. Pelatih asal Sumatera Barat ini menggantikan posisi Danurwindo, yang kini ditempatkan sebagai penasihat Direktur Teknik.
 
“Berdasarkan rapat Komite Eksekutif PSSI, maka Coach Indra akan menjadi Direktur Teknik PSSI yang baru. Di Departemen Teknik ini, Indra tetap akan bekerja dan berkoordinasi dengan Danurwindo,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam keterangan tertulis yang diterima medcom.id.
 
Iriawan menegaskan, dalam waktu dekat tugas-tugas Direktur Teknik PSSI akan sangat padat, termasuk memantau para talenta muda kita yang sedang berlatih di luar negeri. “Tentu ini membutuhkan mobilitas yang tinggi dan perhatian yang serius,” katanya.

Selengkapnya klik di sini

PSSI Koordinasi dengan Polri Berantas Mafia Sepak Bola

PSSI mengadakan rapat koordinasi dengan Polri untuk membahas kelangsungan Liga 1 dan Liga 2 di Hotel Century Park. Dalam kata sambutannya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan komitmennya untuk memberantas stigma negatif sepak bola Tanah Air.
 
Pria yang akrab disapa Iwan Bule menilai mafia bola dan pengaturan skor sudah menggerogoti sepak bola dalam negeri. Tapi, ia berjanji memberantas hal itu dengan menggaet Polri.
 
"Kita ingin bebas dari mafia bola dan match fixing. Karena itu, satgas antimafia bola sangat dibutuhkan," ujar Iwan Bule.

Selengkapnya klik di sini

Jelang Piala Dunia U-20, PSSI dan Pemerintah Membentuk Tim

Pemerintah dan PSSI sepakat mempercepat persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021, baik dalam aspek tempat pelaksanaan (venues), tim nasional, maupun kebutuhan anggaran. Dalam waktu dekat, pemerintah bersama PSSI akan membentuk Indonesia FIFA U-20 World Cup Organizing Committee (INAFOC), sebagai organisasi panitia pelaksana Piala Dunia U-20 2021.
 
Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat bersama Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Sumantri dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di ruang kerja Kemenpora, Jumat, 21 Februari 2020.
 
"Untuk penetapan enam kota yang menjadi host cities, PSSI dan FIFA akan mengusahakan mempercepat pengumumannya pada awal Maret. Ini karena Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat perlu kepastian untuk segera memperbaiki infrastruktur di kota-kota terpilih," kata Iriawan.

Selengkapnya klik di sini

Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim

Persebaya Surabaya keluar sebagai juara Piala Gubernur Jatim 2020. Prestasi itu mereka raih setelah menaklukkan Persija Jakarta pada fase final dengan skor telak, 4-1.

Selengkapnya klik di sini

Video: Uji Coba Pengaspalan di Monas untuk Formula E
 

(ASM)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
February 23, 2020 at 03:55PM
https://ift.tt/2Vgv9Dy

Berita Top Sepak Bola Persebaya Juara dan Indra Sjafri Dapat Tugas Anyar - Medcom ID
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Top Sepak Bola Persebaya Juara dan Indra Sjafri Dapat Tugas Anyar - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.