Search

Banyak Pertandingan Sepak Bola di Italia Ditunda karena Virus Korona - iNews

ROMA, iNews.id – Virus Korona telah meneror persepakbolaan di Italia. Sampai-sampai, 42 pertandingan Liga Italia ditunda akhir pekan ini, termasuk laga Serie C Piacenza versus Sambenedettese dan pertandingan di Serie D.

Seperti dilansir Football Italia, sebuah konferensi pers pagi ini menyatakan setidaknya ada 25 kasus penularan di wilayah Lombardy dan Veneto, dengan dua korban dikabarkan meninggal.

Salah satu dari pesepak bola juga dalam kondisi kritis, yakni pesepak bola amatir berusia 38 tahun yang main untuk Codogno. Ada kekhawatiran dia mungkin terinfeksi rekan tim atau bahkan lawan.

Sejauh ini, semua pertandingan liga amatir telah ditangguhkan di wilayah Lombardy, tetapi sekarang telah menyebar ke Serie C.

Selain itu, ada beberapa pertandingan Serie D semi-profesional yang ditangguhkan, termasuk Mantova-Fanfulla, Progresso-Carpaneto dan Crema-Forli. Bahkan, beberapa pertandingan tim junior juga ikut ditangguhkan.

"Jika ada kompetisi di mana ada kasus yang dikonfirmasi, maka olahraga tidak dapat dilangsungkan di sana," ujar Presiden Komite Olimpiade Italia (CONI) Giovanni Malago.

Bukan hanya sepak bola, beberapa turnamen bola basket dan bola voli juga telah ditangguhkan di wilayah tersebut.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
February 22, 2020 at 10:00PM
https://ift.tt/2HJAMCb

Banyak Pertandingan Sepak Bola di Italia Ditunda karena Virus Korona - iNews
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Pertandingan Sepak Bola di Italia Ditunda karena Virus Korona - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.