Search

Pengakuan, Antoine Griezmann Tidak Tahu Cara Menggiring Bola - Bola.net

Bola.net - Jeda internasional sudah berakhir, Antoine Griezmann bisa kembali fokus bermain untuk Barcelona. Dia belum benar-benar mencapai level terbaiknya sejak tiba di Camp Nou, Griezmann belum memenuhi ekspektasi.

Griezmann didatangkan sebagai partner Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang. Sayangnya, kombinasi trio MSG ini tampak belum benar-benar berjalan lancar. Griezmann masih mempelajari peran yang harus dia mainkan.

Bahkan muncul isu negatif tentang kesulitan Griezmann. Kabarnya, Messi tidak benar-benar menyukai Griezmann sebagai partner. La Pulga lebih mengharapkan Neymar, tapi justru harus menerima Griezmann.

Biar begitu, musim Griezmann ternyata tidak seburuk yang dibicarakan. Mengapa demikian? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Menukil Marca, proses pembuktian Griezmann di Barcelona ternyata tidak seburuk yang dibicarakan. Melihat statistik 12 pertandingan Barca di La Liga sejauh ini, Griezmann ternyata menorehkan jumlah assists yang cukup baik, juga dribel sukses dan rasio konversi gol.

Perihal gol, memang benar Griezmann tidak sebaik musim-musim sebelumnya. Namun, yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa Griezmann tidak banyak mendapatkan kesempatan menembak.

Griezmann tidak terlalu buruk, dia hanya berusaha beradaptasi dengan peran yang berbeda. Tuntutan Ernesto Valverde tinggi, Griezmann masih harus mengubah gaya bermainnya,.

Juga, satu fakta lain yang tidak bisa diabaikan adalah bahwa Griezmann bermain di posisi yang tidak seharusnya. Sekarang dia lebih sering bermain di sayap, peran yang berbeda dari sebelumnya.

Griezmann dikenal dengan gol-gol indahnya selama membela Atletico, juga kemampuannya menciptakan peluang. Uniknya, Griezmann mengaku tidak bisa menggiring bola.

Dilansir dari Sport, pada acara presentasi sepatu baru PUMA, Griezmann mengaku tidak pernah senang menggiring bola. Dia hanya mengandalkan kecepatan, lalu mencetak gol.

"Saya tidak tahu cara mendribel, saya senang membuat satu atau dua sentuhan, dengan kecepatan," kata Griezmann.

"Saya senang apabila ada bola yang datang dengan mulus dan membuat saya bisa menembak ke gawang lawan," tandasnya.

Sumber: Marca, Sport

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
November 23, 2019 at 07:00AM
https://ift.tt/2QIzsp5

Pengakuan, Antoine Griezmann Tidak Tahu Cara Menggiring Bola - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan, Antoine Griezmann Tidak Tahu Cara Menggiring Bola - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.