Search

Luis Suarez pun Mengakui, Komentar Gerard Pique Kadang Tak Masuk Akal - Bola.net

Bola.net - Luis Suarez mewanti-wanti fans Barcelona untuk tidak menerima komentar Gerard Pique mentah-mentah. Dia tahu Pique merupakan pemain yang jago bersilat lidah untuk mempermainkan situasi.

Beberapa waktu lalu, Pique pernah melontarkan komentar kontroversial perihal kegagalan Barca mendapatkan Neymar musim panas ini. Bek 32 tahun ini mengatakan bahwa para pemain Barca siap patungan membantu pembelian Neymar.

Komentar Pique ini tentu menuai beragam reaksi, seakan-akan Barca tidak punya cukup uang membeli Neymar. Juga, artinya pemain-pemain Barca hanya menginginkan Neymar, bukan yang lain.

Kini, giliran Suarez yang membahas komentar Pique itu. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Menurut Suarez, komentar Pique tidak bisa ditelan mentah-mentah. Pique memang pandai berbicara, tidak bisa langsung dipercaya. Suarez menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain Barca yang masih memikirkan kasus Neymar.

"Terkadang Anda harus menerima perkataan Geri [Pique] dengan sedikit rasa skeptis. Dia punya bakat mengobrol dan berpengalaman soal berkomentar," tutur Suarez kepada Sport.

"Pada kasus ini, dia tahu dan benar-benar menyadari bahwa para pemain sudah sepenuhnya meninggalkan kasus Neymar. Kami memang siap menyambut dia - atau pemain lain yang ingin datang - tetapi selalu menjaga jarak pada apa yang terjadi."

Selain bicara soal Pique, Suarez pun membahas masa depannya di Camp Nou. Di usia 32 tahun, dia mengaku bahagia dan berharap bisa menutup karier di Barcelona.

"[Kontrak] sampai 2021 dengan opsi perpanjangan sampai 2022. Saya merasa bahagia, sungguh bahagia di sini. Saya merasa klub benar-benar menghargai saya, meski terkadang ada beberapa hal yang salah diartikan," sambung Suarez.

"Mereka menghargai usaha saya sepanjang waktu, bahwa saya memberikan segalanya untuk klub. Saya merupakan bagian dari tim terbaik di dunia, tim yang selalu jadi impian saya," tandasnya.

Sumber: Sport

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
November 23, 2019 at 08:00AM
https://ift.tt/2qun15E

Luis Suarez pun Mengakui, Komentar Gerard Pique Kadang Tak Masuk Akal - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Suarez pun Mengakui, Komentar Gerard Pique Kadang Tak Masuk Akal - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.