Search

MU Bocorkan Nama 3 Calon Striker Baru di Januari Nanti - Liputan6.com

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan akan berusaha untuk membawa striker baru ke klub selama bursa transfer Januari.

Kehadiran Anthony Martial, yang sudah kembali ke kebugarannya,tetap belum meringankan masalah United dalam soal serangan menyusul kepergian Romelu Lukaku musim panas lalu.

Menurut London Evening Standard, manajer MU Ole Gunnar telah bekerja dengan tim rekrutmennya untuk mengidentifikasi tiga pemain yang masuk daftar target mereka. Ketigapemain itu adalah striker Red Bull Salzburg, Erling Haaland, Timo Werner dari RB Leipzig, dan pemain Bournemouth Callum Wilson

Penampilan MU musim ini belum juga konsisten. Karena itu mereka sangat membutuhkan amunisi baru untuk meningkatkan performanya. Salah satunya dengan cara ingin memboyong Haaland.

The Red Devils disebut berpeluang merekrut Haaland karena faktor Solskjaer. Manajer MU adalah sosok yang memberikan Haaland kesempatan untuk menembus kelas profesional ketikamasih menangani Molde.

2 dari 3 halaman

Pencetak Gol Terbanyak

Erling Haaland menyita perhatian berkat aksinya yang memikat. Striker berusia 19 tahun berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara pada Liga Champions 2019-20.

Kondisi itu membuat Haaland dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Satu di antaranya adalah MU.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Nama Timo Werner cukup rutin dikaitkan dengan Manchester United. Striker 23 tahun itu dinilai memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi ujung tombak The Red Devils yangbaru.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Manchester United harus menyiapkan dana yang besar untuk merekrut Werner. Sang striker baru meneken kontrak baru di Red Bull Arena. Kontrak barunya itu mengikatnya hingga tahun 2024.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
November 23, 2019 at 07:00PM
https://ift.tt/2XGQ6H4

MU Bocorkan Nama 3 Calon Striker Baru di Januari Nanti - Liputan6.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Bocorkan Nama 3 Calon Striker Baru di Januari Nanti - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.