Search

Debut Manis Jose Mourinho Bawa Tottenham ke Enam Besar EPL - Bola.net

Bola.net - Karir Jose Mourinho sebagai manajer Tottenham resmi dibuka dengan kemenangan. The Lillywhites berhasil menang 3-2 atas tim tuan rumah, West Ham.

Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat pasukan Tottenham keder. Mereka tampil dengan kepercayaan diri dan menekan tuan rumah.

Namun tuan rumah butuh waktu sekitar 37 menit untuk mencetak gol pertama. Son Heung Min berhasil membuka keunggulan setelah melakukan solo drive di sisi kiri, lalu melepaskan tembakan ke gawang West Ham.

Di menit 43, Lucas Moura sukses menambah keunggulan The Lillywhites setelah umpan tarik Son dituntaskan tembakan mendatar Lucas Moura. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Tottenham langsung tancap gas. Tiga menit paska peluit dimulainya babak kedua, Spurs menambah keunggulan. Kali ini sang kapten Harry Kane yang mencatatkan namanya di papan Skor setelah tandukannya tidak mampu dihentikan kiper West Ham.

Meski Tottenham tampil menyerang, West Ham tetap memberikan perlawanan. Pemain pengganti Michail Antonio sukses mencetak gol di menit 73 berkat tendangan kerasnya di dalam kotak penalti.

Declan rice nyaris memperkecil kedudukan menjadi 3-2, namun tembakannya itu tidak disahkan karena sang gelandang berada di posisi offside.

Di masa injury time, Angelo Ogbonna sukses memperkecil kedudukan berkat tembakan mendatarnya. Skor 3-2 tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Tiga poin pertama Jose Mourinho ini membuat Tottenham langsung naik ke peringkat enam klasemen sementara EPL.

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
November 23, 2019 at 09:36PM
https://ift.tt/33cumE9

Debut Manis Jose Mourinho Bawa Tottenham ke Enam Besar EPL - Bola.net
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Manis Jose Mourinho Bawa Tottenham ke Enam Besar EPL - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.