Search

Wander Luiz Kagumi Atmosfer Fantastis Sepak Bola Indonesia - ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Striker Persib Bandung musim 2020, Wander Luiz terpukau dengan dukungan besar para suporter setia Persib, Bobotoh. Luiz mengaku kagum dengan atmosfer sepak bola Indonesia yang sangat luar biasa.

AYO BACA : Kesan Wander Luiz usia Debut Apik Bersama Persib

Sedianya sebelum berseragam Pangeran Biru, Wander Luiz mengaku pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Saat masih memperkuat Becamex, striker asal Brasil itu sempat tampil menghadapi Persija dan PSM Makassar di Piala AFC 2019.

AYO BACA : Lewati Pramusim, Wander Luiz Ungkap Perbedaan Sepak bola Indonesia dan Vietnam

"Saya sudah pernah tampil menghadapi beberapa klub Indonesia di tahun lalu. Ini bukan pertama kali bagi saya," kata Luiz.

Sepanjang pengalamannya itu, Luiz menilai atmosfer sepak bola Indonesia sangat fantastis. Pasalnya kehadiran ribuan penonton yang memberikan dukungan langsung di stadion bisa menambah motivasi para pemain di dalam lapangan.

Hal itu pun terbukti saat dirinya resmi berseragam Persib dan tampil saat timnya menjamu Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020. Tak tanggung-tanggung, 25.000 penonton menyesaki stadion Si Jalak Harupat dalam laga yang digelar Minggu (1/3/2020) malam.

"Ketika saya masih bermain bersama klub Vietnam, saya bertanding melawan Persija dan (PSM) Makassar. Ini bukan kali pertama, tapi sangat bagus, ada banyak fans saya menyukai itu," ujarnya.

AYO BACA : Misi Ganda Wander Luiz di Musim Perdana Berseragam Persib

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
March 03, 2020 at 08:02PM
https://ift.tt/2IsaCVf

Wander Luiz Kagumi Atmosfer Fantastis Sepak Bola Indonesia - ayobandung.com
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wander Luiz Kagumi Atmosfer Fantastis Sepak Bola Indonesia - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.