Search

Main Bola di Tengah Darurat Corona, Pemain Chelsea Minta Maaf - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang ChelseaMason Mount telah meminta maaf kepada manajer tim Frank Lampard karena malah bermain bola ditengah anjuran isolasi diri akibat virus corona.

Pihak The Blues sudah mengeluarkan pengumuman yang meminta para pemain mengikuti aturan Pemerintah Inggris dan mengisolasi diri. Hal ini dilakukan usai winger Callum Hudson-Odoi diketahui positif corona, pekan lalu.

Anjuran pihak klub justru diabaikan Mount. Pemain berusia 21 itu memilih bermain bola lima lawan lima bersama pemain West Ham United, Declan Rice di lapangan 5G ProTurf di Trent Park Football, Barnett, Minggu (15/3) lalu, mengacu foto Daily Mirror.

"Saya membawa putra saya yang berusia 14 tahun ke sana untuk sesi latihan. Kami memperhatikan sebuah mobil yang tampak agak konyol dan bertanya-tanya siap yang ada di dalamnya," ujar seorang narasumber.
Main Bola Ditengah Darurat Corona, Pemain Chelsea Minta Maaf
"Putra saya menyadari pengemudinya adalah Mason Mount. Mereka bermain bola lima lawan lima atau enam lawan enam. Declan Rice juga bermain."

Dilansir Daily Mail, Lampard sudah berbicara melalui telepon dengan Mount terkait sikap indispliner tersebut. Mount pun telah meminta maaf karena telah melanggar anjuran klub untuk tidak keluar dari rumah.


Sebelumnya juru bicara klub yang tidak disebutkan namanya mengatakan Chelsea telah mengingatkan Mount terkait tanggung jawab untuk mengisolasi diri seiring wabah virus corona yang semakin masif.

Kompetisi di Inggris saat ini diliburkan hingga 3 April untuk mencegah penyebaran virus corona. Di Negeri Ratu Elizabeth sendiri ada 1.543 kasus dan 55 orang meninggal akibat virus Covid-19.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
March 17, 2020 at 12:51PM
https://ift.tt/2TWG18Q

Main Bola di Tengah Darurat Corona, Pemain Chelsea Minta Maaf - CNN Indonesia
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Bola di Tengah Darurat Corona, Pemain Chelsea Minta Maaf - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.