Search

Liverpool Disarankan Pulangkan Coutinho - Okezone

LIVERPOOL – Liverpool dirasankan untuk membawa pulang kembali Philippe Coutinho dalam waktu dekat. Legenda tim, Steven McManaman, mengatakan kalau hal tersebut akan menjadi langkah tepat untuk menambah kekuatan di lini depan tim.

Sebagaimana diketahui, Liverpool dan Coutinho berpisah pada bursa transfer musim dingin 2018. Sang pemain memilih hengkang ke Barcelona dengan harapan bisa meraih prestasi lebih di level klub.

Baca juga: Man City Disarankan Gaet Coutinho

Sayang, pemain berpaspor Brasil itu ternyata tak mampu beradaptasi dengan gaya bermain Blaugrana yang membuatnya dipinjamkan selama satu musim ke Bayern Munich.

 McManaman pun beranggapan peningkatan performa yang ditunjukkan Liverpool musim ini bisa menjadi senjata utama The Reds untuk merayu Coutinho kembali.

“Bisa jadi mereka memilih untuk membawa Philippe Coutinho tertentu kembali ke klub. Aku tidak keberatan melihat Coutinho kembali. Dia adalah pemain yang brilian. Jika mereka dapat membawa Coutinho kembali dengan biaya yang masuk akal dan berpotensi menjual beberapa pemain yang tidak bermain secara teratur, maka itu adalah keputusan tepat,” ujar McManaman, melansir dari laman Goal, Kamis (6/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
February 06, 2020 at 07:45PM
https://ift.tt/2vbzm0g

Liverpool Disarankan Pulangkan Coutinho - Okezone
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Disarankan Pulangkan Coutinho - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.