Search

Kalau Tak Main Bola, Cristiano Ronaldo Mau Jadi Nelayan - detikSport

Turin -

Ada pertanyaan yang diajukan ke Cristiano Ronaldo, kalau tak jadi pesepakbola maunya jadi apa? Ronaldo menjawab, 'jadi nelayan'.

Dilansir dari AS, Cristiano Ronaldo melakukan sesi wawancara bersama Canal 11 di Portugal menjelang ulang tahunnya pada Rabu (5/2) kemarin. Tahun 2020 ini, CR7 memasuki usia ke-35 tahun.

"Waktu masih kecil dulu, saya pikir di usia 35 tahun saya akan menjadi nelayan di Madeira," katanya.

Cristiano Ronaldo yang masih jadi andalan JuventusCristiano Ronaldo yang masih jadi andalan Juventus (AP Photo/Andrew Medichini)

Madeira adalah pulau kecil di lepas daratan utama Portugal. Itulah kampung halaman Cristiano Ronaldo yang dapat ditempuh sekitar 1 jam naik pesawat dari Lisbon, ibukota Portugal.

Nah, kebanyakan pria di Madeira berprofesi sebagai nelayan. Maka tak heran, Ronaldo kecil akan berpikir dirinya juga akan menjadi nelayan.

"Tak pernah terlintas di pikiran saya, kalau saat itu saya akan menjadi pesepakbola profesional. Saya tak berpikir akan memenangkan semuanya seperti apa yang sudah saya menangkan selama ini," paparnya.

Ronaldo pun kini fokus untuk memberikan segalanya ke timnya, Juventus. Ronaldo masih lapar gelar dan ingin memberikan yang terbaik bagi Bianconeri baik di Liga Italia dan merebut piala-piala lainnya.

"Bermain di Juventus, memberi peluang kepada saya untuk memenangkan lebih banyak gelar lagi. Saya tahu itu sulit, tapi kami memiliki tim yang bagus dan harus selangkah demi selangkah," tutupnya.

Simak Video "CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)

Let's block ads! (Why?)



"bola" - Google Berita
February 07, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/2SnH3bP

Kalau Tak Main Bola, Cristiano Ronaldo Mau Jadi Nelayan - detikSport
"bola" - Google Berita
https://ift.tt/31nZHnd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalau Tak Main Bola, Cristiano Ronaldo Mau Jadi Nelayan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.